Type Here to Get Search Results !

adsense

Butuh Pakaian Khusus Bayi dan Anak-anak?, Kunjungi Hafabil Baby & Kids


DURI-Bertempat di bilangan Jalan Sudirman Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, hari ini Senin (12/4/21) sebuah toko pusat perbelanjaan pakaian dan keperluan khusus bayi dan anak telah dibuka yaitu Hafabil Baby & Kids namanya. Dimana dari pantauan media ini di Hafabil Baby & Kids, ribuan berbagai perlengkapan bayi dan anak-anak tersaji dengan rapi dan berbagai pilihan warna yang bisa dipilih pengunjung.



Awalnya pembukaan Hafabil Baby & Kids, dilakukan kegiatan penyantunan anak yatim piatu. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan berkah doa dari anak-anak yatim yang hadir di halaman Hafabil Baby & Kids ini. Hafabil Baby & Kids sendiri merHadir dalam acara pembukaan Hafabil Baby & Kids yaitu Manager Pendi dan management, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno dan sejumlah keluarga besar Tanah Abang Group.







Menurut Management Tanah Abang Pendi kepada media ini mengatakan, dengan adanya pembukaan Hafabil Baby & Kids ini, membuka kesempatan kerja bagi warga sekitar.


"Harapan kita semoga Hafabil Baby & Kids ini semakin maju dan menambah kesempatan bagi tenaga kerja warga sekitar. Di Hafabil Baby & Kids kita menyediakan berbagai pilihan pakaian dan perlengkapan bayi dan anak-anak,"ujarnya.


 Sementara itu, Pelda (Purn) Giyatno berharap dengan adanya Hafabil Baby & Kids yang juga merupakan Tanah Abang Group ini bisa menyerap tenaga kerja sekitar sebagai karyawan.


"Harapan saya tentunya dengan adanya Hafabil Baby & Kids ini, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Duri Kecamatan Mandau, terkhusus di Kabupaten Bengkalis. Sebab ini merupakan group dari Tanah Abang Group yang sebelumnya sudah memiliki usaha lain sebelumnya. Semoga Tanah Abang Group terkhusus Hafabil Baby & Kids bisa maju dan maju lagi,"jelasnya.


Dengan adanya Hafabil Baby & Kids ini, diharapkan mampu meningkatkan perekonomian dan penyerapan tenaga kerja bagi warga masyarakat sekitar. 



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies