Type Here to Get Search Results !

adsense

Ulang Tahun Ke-56, Sekda Arfan Usman Diberi Kejutan oleh Dra Syarifah Raudah Sebagai Istri yang Menemainya Selama 30 Tahun




SIAK-Ulang tahun ke-56 ini bertepatan dengan hari Jumat dan ternyata 56 tahun lalu, Sekda juga dilahirkan pada hari yang sama Jumat juga.

Pagi itu sekitar pukul 08.30 WIB, Sekda tiba di Kantor Bupati untuk berdinas. Baru saja turun dari mobil, dilihatnya sampah berserakan di teras. Peralatan kebersihan juga tergeletak, begitu saja.

Situasi itu membuat Sekda mencari petugas kebersihan yang berada tidak jauh dari lokasi itu. 



“Saya hampiri mereka. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada mereka. Saya tahu mencoba pahami, atas keterlambatan gaji mereka. Sebab kami juga belum gajian. Hal itu terjadi karena sistem baru yang ditetapkan pusat,” ucap Arfan Usman.

Selanjutnya, ditemani Kadis Pariwisata Fauzi Asni yang sudah menunggunya, Sekda masuk ke dalam ruangannya.




Selang beberapa menit, masuk pegawai Dinas Perhubungan masuk ke ruangan Sekda, mengabarkan kondiri mobil istrinya. Laporan itu tentu saja membuat Sekda kaget dan berusaha mencarikan solusi.

Ketika pegawai Dishub keluar, Sekda masuk ke ruang rapat yang ada di depan ruang kerjanya. 

Bukan main kagetnya Sekda, di tempat itu sudah berkumpul sejumlah pejabat, ada Asisten II Hendrisan, Asisten III Jamaluddin, bahkan istri Sekda juga ada di sana.




“Suasana haru menyelimuti hati saya. Saya tidak menyangka begitu perhatiannya mereka kepada saya. Saat itu barulah saya sadar, sampah di depan yang berserakan dan laporan dari pegawai Dishub, ternyata merupakan kejutan,” cerita Sekda Arfan Usman.

Semua yang hadir memberikan ucapan selamat. Selain pemotongan tumpeng juga sarapan bersama.

Begitu dekat dan akrabnya Sekda dengan pegawai dab rekan rekannya. 

“Saya berupaya tidak membuat jarak. Sebab jabatan hanya titipan.Ini amanah yang harus saya emban dan saya harus berikan yang terbaik. Namun yang tak kalah pentingnya adalah menjaga hubungan dengan sesama,” ucap Sekda Arfan Usman.

Sementara Syarifah Raudah menyebutkan, dirinya sengaja membuat kejutan untuk suaminya atas dukungan dan dorongan para pegawai.

“Hal itu karena Pak Sekda begitu spesial dan sangat dekat dengan semuanya,” sebutnya.

(Sumber : Humpro Kab.Siak)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies