Turnamen Bulutangkis Ivan Hall Cup 2021 Usai, Ini Kata Giyatno






DURI-Turnamen Bulutangkis Ivan Hall Cup 2021 yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Ivan Hall yang terletak di jalan Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau telah selesai dilaksanakan. Turnamen Bulutangkis Ganda Putra yang digelar sejak tanggal 25 Desember 2020 dan sampai dengan 2 Januari 2021. 





Hal ini ditandai dengan adanya penyerahan hadiah yang dilakukan oleh sponsor acara turnamen tersebut yaitu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Pelda (Purn) Giyatno pada Selasa malam (2/2/21).





Setelah melalui berbagai babak penyisihan dan masuk ke final, maka didapatkan para pemenang dalam turnamen tersebut. Pemenang tersebut yaitu:

Juara 1: Geo/Taufik (Seroja)
Juara 2: Simas/Zamri (Pinggir)
Juara 3: H. Wendra/Wandi (Ivan Hall)
Juara 4: Togy/Tiyon (Sebanga)





Sponsor Turnamen Ivan Hall Cup 2021 Pelda (Purn) Giyatno kepada media ini Rabu siang (3/2/21) mengatakan sangat merasa bangga dan sekaligus salut dengan bakat-bakat para pemain bulutangkis yang mengikuti turnamen tersebut.






"Alhamdulillah, dari beberapa kesempatan saya melihat turnamen ini, begitu banyak bakat-bakat muda dalam olahraga bulutangkis ini. Kita berharap, nantinya bakat-bakat ini bisa menjadi atlet andalan untuk Kecamatan Mandau khususnya dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada peserta dan panitia yang telah bekerjasama dalam menyukseskan acara turnamen ini. Saya selaku sponsor berpesan, agar adik-adik kita ini terus giat berlatih mengasah kemampuan mereka,"kata Giyatno.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Turnamen bernama Pak Am juga sangat berterima kasih kepada semua panitia yang terlibat, atlet yang mengikuti turnamen, dan juga sponsor yang memiliki andil dalam acara turnamen tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam event turnamen Ivan Hall Cup 2021 ini. Semoga terus giat berlatih dan berlatih demi mendapatkan hasil yang maksimal. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia turnamen dan sponsor kami yaitu Pak Giyatno yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya,"kata Pak Am kepada media ini.

Diharapkan turnamen serupa terus digelar, demi menggali potensi para pemain bulutangkis yang ada di Kecamatan Mandau ini untuk bersaing di event yang lebih besar.

embagian hadiah turnamen Bulutangiis Ivan Holl tadi malam.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain