Bhabinkamtibmas Dan Lurah Bagikan Masker *Sebagai Bentuk Giat PPKM Skala Mikro

 



DURI-Kerja keras semua pihak dalam upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau disingkat dengan PPKM di tengah Pandemi Covid-19 ini terus dilakukan. Kegiatan itu juga seperti yang terjadi di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Selasa siang (16/2/21). Dimana Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arian, Ketua UEK SP Gajah Sakti Raden Silalahi serta tokoh masyarakat melakukan kegiatan PPKM Skala Mikro di lingkungan Kelurahan Gajah Sakti.



Sejumlah pengendara yang melintasi Jalan Jawa yang tidak menggunakan masker dihentikan oleh Lurah dan Bhabinkamtibmas untuk diberikan pengarahan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan menggunakan masker di masa Pandemi Covid-19 ini. Setelah diberikan pengarahan, masyarakat diberikan masker yang langsung dipakai secara benar oleh Lurah Baharudin S.Sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Arian.




"Ini merupakan kegiatan penerapan PPKM dalam skala mikro di tingkat Kelurahan Gajah Sakti. Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 9 hingga 22 Februari 2021 ini. Kita bersama Lurah dan tokoh masyarakat turun untuk melakukan sosialisasi dan juga memberikan masker agar masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini,"kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti Bripka Arian.

 



Baharudin S.Sos selaku Lurah Gajah Sakti mengharapkan, dengan kegiatan ini masyarakat tetap menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini, sebab sebagaimana diketahui, bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir.




"Harapan kita dengan kegiatan ini masyarakat tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan dan juga menggunakan masker. Ini juga merupakan upaya kita dalam menekan anagka korban Pandemi Covid-19. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melibatkan kita dalam kegiatan ini,"jelas Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos kepada media ini.


0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain