Kebun Dasa Wisma Kelompok Lemon RT 04 RW 11 Optimis Juara

 


DURI-Hasil kerja keras para warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti sepertinya sudah semaksimal mungkin dalam melakukan persiapan dalam mengikuti ajang lomba yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau. Dimana sebelumnya, sejumlah persiapan telah dilakukan hingga akhirnya datang Tim Juri Penilai dari Tim PKK Kecamatan dan Kelurahan.



Kamis sore (11/2/21) Tim Penilai PKK Kecamatan Mandau dan Tim PKK Kelurahan turun langsung melakukan peninjauan dan penilaian terhadap Kebun Dasa Wisma Kelompok Lemon yang berada di RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 




Tim penilai yang terdiri dari beberapa orang pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan tersebut melakukan penilaian terhadap Kebun Dasa Wisma Kelompok Lemon. Hadir dalam acara penilaian tersebut Ketua RT 04 RW 11 Rino Setia Budi, tokoh masyarakat RT 04, pemuda dan ibu-ibu hatinya PKK.




Ketua RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Rino Setia Budi kepada media ini mengatakan kalau dirinya berterima kasih kepada semua warganya yang telah terlibat dalam persiapan hingga di hari penilaian tersebut. Dirinya juga optimis akan menjadi yabg yang terbaik.




"Insya Allah kita sudah melakukan hal yang terbaik bagi persiapan lomba ini. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semangat warga kita yang telah melakukan persiapan lomba ini. Insya Allah optimis lah kita, namun semuanya berdasarkan penilaian panitia juga yang kita terima,"katanya.


Dari hasil pantauan media ini di lapangan, sejumlah tanaman apotek hidup, usaha perikanan dan tanaman lainnya ditata rapi dan ditanam dengan rapi pula. Semoga hasil usaha warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti ini mendapatkan hasil yang maksimal.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain