Gali Potensi Anak Negeri, Toko Aneka Sport Gelar Turnamen, Berikut Pemenangnya

 


DURI-Meskipun dalam masa Pandemi Covid-19, namun hal itu tak mengurungkan niat dalam upaya tetap menjadi kesehatan dan juga prestasi di bidang olahraga. Seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Toko Aneka Sport milik H. Is. Dimana Toko Aneka Sport menggelar Turnamen Badminton yang juga sekaligus sebagai sponsor acara yang dimulai pada tanggal 9 Februari hingga 13 Februari 2021. Dimana ini merupakan turnamen untuk meningkatkan kesehatan dan juga sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi para pemain yang hadir dari berbagai daerah.



Kegiatan turnamen digelar di Rifki Hall yang terletak di Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Acara turnamen tersebut dikomandoi oleh Ketua Panitia Turnamen yaitu Afin dan Cecep. Dari rangkaian turnamen tersebut, akhirnya turnamen masuk ke babak eksibisi yaitu antara Fajar/Ongki (Duri) versus Fajri/Rio (Pekanbaru).



Dari babak eksebisi tersebut, turnamen dilanjutkan dengan babak final untuk mencari Juara III dan Juara IV antara Riko/Taufik versus Gopal/Dedek. Dari rangkaian pertandingan turnamen yang begitu sengit dan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, maka didapatkan hasil dari turnamen tersebut, yaitu:

1. Doni Cs Fikri

2. Alpin Cs Cipto

3. Gopal Cs Dedek

4. Taufik Cs Riko.




Dan dalam turnamen badminton tersebut juga, didapatkan pemain terbaik yang menurut wasit memang pantas untuk menyandang pemain terbaik yaitu kepada Geovano.






"Alhamdulillah, Turnamen Badminton Toko Aneka Sport 2021 ini sedari awal hingga akhir, berjalan dengan baik. Dan kami juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang disarankan oleh pemerintah. Kami dalam hal ini berterima kasih kepada Bapak H. Is, semua teman-teman panitia, sponsor, peserta yang telah hadir dalam turnamen ini, dan juga bapak anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yaitu Pak Giyatno yang mendukung acara ini. Dalam hal ini juga kami menyampaikan maaf, bila mana acara turnamen ini masih ada kekurangan disana sininya,"ujar Afin selaku ketua panitia didampingi oleh Cecep saat dikonfirmasi media ini Sabtu malam (13/2/21).






Sementara itu, menurut anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno, bahwa dirinya sangat mendukung semua kegiatan positif anak-anak muda yang ada. Menurutnya lagi, potensi-potensi olahraga generasi muda perlu digali, sebagai upaya meningkatkan potensi olahraga di negeri junjungan ini.


"Saya sangat mendukung kegiatan positif pada generasi muda. Salah satunya adalah turnamen badminton seperti ini. Inilah bentuk dan cara kita untuk menggali potensi olahraga di negeri kita ini. Selain itu, turnamen-turnamen seperti ini juga sebagai langkah dan upaya menghindari generasi muda kita dari pengaruh negatif narkoba. Untuk itu seperti kegiatan Turnamen Badminton Toko Aneka Sport ini, kita sangat mendukung penuh. Harapan saya tentunya mengharapkan akan lahir para pemain Badminton yang berpotensi untuk negeri junjungan ini,"jelas Giyatno kepada wartawan saat dikonfirmasi.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain