Pengurus LAMR Kandis Dilantik, Ini Harapan Camat Kandis

 

Said Irwan SE
Camat Kandis

KANDIS-Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Kandis telah selesai dilaksanakan. Sejumlah nama-nama dalam jajaran pengurus LAMR Kandis pun telah disebutkan dan mengetahui tugas masing-masing. Dan kedepannya, pengurus LAMR Kandis akan melakukan tugas sesuai dengan amanah yang diemban.


Terkait pelantikan Pengurus LAMR Kandis ini, Camat Kandis Said Irwan SE berpesan, agar Pengurus LAMR Kecamatan Kandis tetap membina koordinasi yang baik dengan kecamatan dalam upaya sebagai upaya memajukan Kecamatan Kandis ini dengan ormas-ormas lainnya.


"Pertama sekali saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus atau pun pengukuhan, saya berharap sinergi LAMR dan Kecamatan Kandis tetap terjalin dengan baik. Harapannya adalah agar LAMR sebagai Lembaga Adat Melayu dapat menjaga dan memelihara nilai-nilai dan budaya Melayu di Kecamatan Kandis ini,"jelasnya.


Said Irwan juga berharap kepada jajaran Pengurus LAMR Kecamatan Kandis, tetap melakukan upaya pengembangan nilai-nilai Melayu pada generasi muda terkhusus kepada anak-anak Melayu untuk memelihara budaya dan seni serta khazanah Melayu.


"Jaman boleh maju, namun nilai-nilai Melayu dalam arus keberagaman harus tetap terjaga dengan baik. Saya berharap hal ini menjadi prioritas pengurus LAMR Kandis yang baru dilantik ini,"pungkasnya.

Stay Conneted

Domain