Dukung Program Apotek Hidup, Warga RT 04 RW 11 Goro Bersama

 



DURI-Dalam upaya mendukung program Kelurahan dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan apotek hidup, warga RT 04 RW 11 melakukan kegiatan gotong royong (Goro) bersama pada Ahad pagi (31/1/21) di Jalan Cempaka Gg Cempaka II RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.





Kegiatan Goro tersebut langsung dihadiri oleh Ketua RT 04 Rino Setiabudi para warga dan ibu-ibu yang akan melakukan penanaman dan perawatan apotek hidup ini. Hal ini disampaikan oleh Ketua RT Rino Setiabudi kepada media ini saat dikonfirmasi kepada dirinya.









"Tujuan kita melakukan Goro ini adalah untuk membersihkan lahan yang akan ditanami pohon apotek hidup. Dan nantinya terkait pemilihan pohon apotek hidup akan kita serahkan kepada ibu-ibu. Alhamdulillah antusias warga kita dalam mengikuti Goro ini cukup tinggi,"kata Rino Setiabudi.






Rino Setiabudi berharap, melalui kegiatan Goro ini juga, dirinya berharap semakin meningkat silaturahmi antar warga dan meningkatkan semangat gotong royong di warganya.


"Selain mendukung program pemerintah, ada nilai tersendiri bagi kita. Yaitu dengan gotong royong ini dapat meningkatkan semangat gotong royong untuk warga dan juga untuk meningkatkan silaturahmi antar warga itu sendiri,"imbuhnya lagi. 

Program pemerintah dalam mewujudkan apotek hidup sangat perlu didukung, dalam mewujudkan kegemaran masyarakat memanfaatkan lingkungan rumahnya. Disamping itu, juga diharapkan mampu menjadikan penambahan ekonomi masyarakat, bila hal ini betul-betul didalami oleh masyarakat.

Stay Conneted

Domain