Type Here to Get Search Results !

adsense

Musda DPD PKS Bengkalis Digelar, Ini Harapan Ketua Pengurus DPD PKS Bengkalis

 

Foto bersama usai konferensi pers

DURI-Setelah sehari digelarnya Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Provinsi Riau di Pekanbaru kemarin, Pada hari ini Senin pagi (28/12/20) menggelar acara Musyawarah Daerah (Musda) DPD PKS Kabupaten Bengkalis. Acara Musda tersebut dilakukan di Hotel Grand Zuri yang dihadiri jajaran Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Kabupaten Bengkalis. Dalam Musda kali ini, dilakukan Pemilihan Pengurus Daerah untuk masa periode 2020 hingga 2025 mendatang.


Usai acara Musda, tepat pada pukul 16.00 WIB, Pengurus DPD PKS menggelar konferensi pers. Dalam konferensi pers tersebut, Ketua DPTD PKS terpilih yaitu H. Khairul Umam Lc M.E Sy menjelaskan hasil Musda. Khairul Umam dalam konferensi pers menjelaskan nama-nama pengurus baru. Berikut ini nama-nama pengurus yang telah dipilih dan telah dilantik yaitu:  



1. Ketua Majelis Pertimbangan Daerah : H. Mahdinur A.Md


2. Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah : H. Suayatno M.Pd


3. Ketua Dewan Etik Daerah : H. Musni Syakirin 


4. Sekretaris Dewan Etik Daerah : Drs. H. Edi Mustika Putra


5. Ketua Kaderisasi DPD PKS Bengkalis : H. Muhammad Ihsan S.Sos


6. Ketua Dewan Pengurus Daerah : H. Khairul Umam Lc M.E Say


7. Wakil Ketua Pengurus Daerah : Islal Tria Putra A.Md.


8. Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis: Sanusi SH MH


9. Bendahara Umum DPD PKS Bengkalis: Henawan ST


"Dalam Musda DPD PKS Bengkalis tahun ini, kita berharap tentunya ada semangat baru dan juga kesolidan baru dalam tubuh PKS dalam menatai masa depan Indonesia kedepannya. Termasuk di Kabupaten Bengkalis sendiri, kita akan lebih baik lagi. Kemudian apa yang ada perubahan di PKS saat ini adalah, perubahan ke arah yang lebih umum dan bukan sekedar terkesan PKS sebagai partai eklusif. Dan apa tujuan yang terpenting adalah kita merangkul semua, dan kita ingin PKS ini adalah milik semua masyarakat,"jelas H. Khairul Umam Lc M.E Sy. 




Kemudian Khairul Umam juga menambahkan, bahwa DPD PKS Bengkalis saat ini juga berfokus kepada pengkaderan partai yang akan menjadikan partai PKS lebih baik.


"Tentunya kedepannya kita dari DPD PKS akan melakukan pembinaan terhadap kader-kader PKS yang lebih baik dan siap dalam melayani masyarakat untuk membangun daerah ini bersama PKS,"imbuhnya.


Sementara itu menurut Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH mengatakan target dan sasaran yang ingin dicapai saat ini yaitu untuk membina dan juga melakukan hal yang terbaik, baik itu secara partai maupun PKS ditengah masyarakat.


"Taget dan sasaran yang ingin dicapai adalah PKS menjadi partai Islam rahmatan Lil Alamin. Yaitu partai PKS bukan lagi terkesan partai PKS sebagai partai inklusi, tapi partai bagi semua. Dan ini lah salah satu target yang akan kita capai,"jelas Sanusi SH MH menjawab pertanyaan wartawan.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies