Mantap...Demi Cegah Generasi Muda di Kampungnya Tekena Bahaya Narkoba, Penghulu Kumbara Utama Gelar Sosialisasi


Kerinci Kanan (SIAK) - Dalam upaya mencegah dampak bahaya narkoba di wilayahnya, Pemerintah Kampung Kumbara Utama pada Rabu kemarin (23/12/2020) menggelar acara sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Acara tersebut digelar di gedung serbaguna Kampung Kumbara Utama. Hal ini merupakan upaya pemerintah kampung dalam menangkal masuknya dan juga mengenalkan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba lewat masing-masing perwakilan RT dan lembaga-lembaga yang ada di Kampung Kumbara Utama.



Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut yaitu Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan dan Kanit Intelnya. Hadir juga tentunya Penghulu Kampung Kumbara Utama Suroso Hadi dan peserta sosialisasi. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan masing-masing wilayah RT dan lembaga-lembaga SE Kumbara Utama.



"Tujuan acara sosialisasi ini kita gelar adalah agar masyarakat sadar hukum dan ikut berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba khususnya dikalangan muda. Kita tak ingin generasi muda di kampung kita ini terkontaminasi oleh bahaya narkoba dan segala macam bentuk serta jenisnya,"kata Penghulu Kampung Kumbara Utama Suroso Hadi kepada media ini.


Dirinya juga berharap, agar apa yang didapat dalam sosialisasi tersebut, bisa disampaikan kepada masyarakat sehingga pesan yang ada di sosialisasikan itu dapat bermanfaat.


"Lewat perwakilan RT dan juga lembaga-lembaga yang ikut sosialisasi ini, tentunya kita berharap pesan-pesan dalam acara sosialisasi tersebut bisa disampaikan kepada masyarakat. Sehingga apa yang kita harapkan lewat sosialisasi tersebut bisa tercapai,"tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain