Mantap, TPS 028 Gajah Sakti Terapkan Protokol Kesehatan

 


Sebelum masuk ke TPS, masyarakat di cek suhu tubuhnya oleh anggota KPPS

DURI-Pelaksanaan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 028 Kelurahan Gajah Sakti melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 sebelum masyarakat melakukan pencoblosan. Di TPS 028 sendiri jumlah pemilih sebanyak 321 pemilih. Setiap masyarakat yang sudah mendapatkan undangan pencoblosan pun tak merasa keberatan dengan mekanisme tersebut. Karena menurut masyarakat, hal itu sudah sesuai dengan peraturan yang ada dan sudah disosialisasikan sebelumnya.



Menurut salah seorang warga yang diketahui bernama Junaidi mengaku sangat senang dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yang diterapkan di TPS tersebut.



"Oh kita malah senang sekali dengan protokol kesehatan Covid-19 di TPS 028 ini. Bahkan kalau tak ada Protokol Kesehatan Covid-19 ini, kita tak mau ikut memilih,"ujarnya.


Sementara itu menurut Ketua KPPS 028 Kelurahan Gajah Sakti Anjasmara mengatakan, kalau animo masyarakat dalam pencoblosan kali ini cukup baik. 


"Alhamdulillah, sejauh ini animo masyarakat cukup baik. Dan hal ini tentunya belum secara totalitas karena kita masih menunggu pemilih lainnya untuk menggunakan hak suaranya. Selain itu, masyarakat juga yang hadir di TPS ini menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,"katanya.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain