Type Here to Get Search Results !

adsense

H. Khairul Umam Reses Di Duri Timur, Ternyata Ini Aspirasi Masyarakat


DURI-Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E.Sy pada Ahad sore (13/12/20) melakukan kegiatan reses di Jalan Alhamra Gang Lestari RT 03 RW 02 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kegiatan reses tersebut dihadiri ibu-ibu dan bapak-bapak di lingkungan Jalan Alhamra. Dari pantauan media ini, ada sekitar 100 lebih peserta yang hadir dalam kegiatan reses yang diadakan di kediaman Ibu Dina.



Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E.Sy beserta istri tercinta, Ketua RT, Tuan Rumah dan tamu undangan. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang disampaikan oleh Ustadz Jaelani.



Tokoh masyarakat RT 01 RW 02 yaitu Idrus menyampaikan aspirasinya kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, terkait sempitnya salah satu ruas jalan di lingkungannya.


"Kami dari RT 01 RW 02 memohon, Pasar Mandau raya tidak ada gang untuk dimasuki saat ada kemalangan. Badan jalan tidak ada, segini sulit bawa jenasah saat adanya kemalangan. Harapan kami bisa menggeser pos polisi yang ada di depan jalan tersebut,"ujarnya. 


Melalui resesnya menyampaikan bahwa reses adalah dimana suatu masa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis turun ke masyarakat (konstituennya) untuk mendengar, dan menampung aspirasi masyarakat di Dapilnya masing-masing.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan reses saya ini. Nah perlu kami sampaikan, usulan yang disampaikan tadi kami menyambut baik terkait usulan tersebut. Namun perlu diketahui, terkait permohonan atau usulan, ada jenjang dan mekanisme yang perlu diajukan. Namun usulan yang bapak sampaikan akan kami catat dan akan saya sampaikan kepl DPRD Kabupaten Bengkalis,"kata Khairul Umam dihadapan konstituennya.


Salah seorang warga yang juga merupakan kepala MDTA di Kelurahan Duri Timur menyampaikan aspirasinya terkait sekolah berbasis agama. Dirinya mempertanyakan honor yang ada di MDTA.


Menanggapi hal tersebut, Khairul Umam menyampaikan bahwa saat ini semua anggaran terkait honor di sekolah, termasuk di MDTA.


"Kita sudah berulang kali mendengar keluhan ini, dan kedepannya Insya Allah hal ini tentunya akan terus kita gesa,"katanya lagi.


Kegiatan reses tersebut dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. Warga yang hadir mencuci tangan sebelum masuk di acara, menggunakan masker dan menjaga jarak.



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies