Acara Reses Pelda (Purn) Giyatno Reses Di Kelurahan Babussalam Berjalan Sukses*Sejumlah Aspirasi Telah Ditampung




DURI-Sejumlah warga yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak serta para pemuda hadir di acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS Pelda (Purn) Giyatno yang dilaksanakan pada Ahad malam (13/12/20) di Jalan Cengkeh Gang Sepakat RT 03 RW 01 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.





Dari pantauan di lapangan, sejumlah warga nampak begitu antusias dengan kegiatan reses yang digelar di kediaman Deddy. Acara reses tersebut juga menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, adanya tempat cuci tangan, masker yang disediakan oleh panitia acara, dan juga mengatur jarak tempat duduk.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil 4 Kecamatan Mandau Pelda (Purn) Giyatno mengatakan kalau hadirnya adalah untuk kembali di masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkhusus di Dapilnya.

"Kami malam ini hadir ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi. Semua aspirasi kami tanggapi dengan baik, dan kami catat untuk dijadikan sebagai pekerjaan rumah yang akan kami sampaikan nanti melalui rapat di DPRD Kabupaten Bengkalis,"kata Pelda (Purn) Giyatno dihadapan peserta reses.

Seorang tokoh masyarakat yang bernama Afrizal Lelo menyampaikan aspirasinya terkait dengan air PDAM yang sering macet. Selain itu, salah seorang guru SDN 018 Babussalam juga mempertanyakan terkait jalan menuju ke sekolah tersebut cukup parah.

Menanggapi kedua hal ini, Pelda (Purn) Giyatno menanggapi kedua hal tersebut. Dan inilah jawaban yang diberikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno.

"Masalah PDAM kita akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait, dan hal ini memang menjadi prioritas kita. Terkait masalah sekolah, itu sebenarnya masuk di komisi IV, ajaklah mereka (Anggota DPRD) kesana untuk melihat langsung kondisi sekolah tersebut. Namun apa yang disampaikan kepada saya, akan saya sampaikan kepada komisi IV,"katanya.

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, berjalan dengan baik. Antusias warga terlihat dalam acara reses yang digelar oleh Pelda (Purn) Giyatno.







0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain