Type Here to Get Search Results !

adsense

H. Kusman Jaya: Jelang Pemilihan, Situasi Politik Memanas

 

H. Kusman Jaya
Anggota DPRD Kabupaten Siak

SIAK-Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Siak akan jelang hanya dalam hitungan hari saja lagi. Hal ini seolah tak terasa begitu cepat berlalu, hingga saat memilih yang ditunggu selama ini sudah diambang pintu.


Namun persaingan antar calon yang akan merebut untuk mendapatkan kursi nomor satu di Kabupaten Siak ini semakin memanas, terutama di kalangan pendukung fanatik masing-masing balon.


Berdasarkan informasi yang didapat, dalam minggu-minggu terakhir, aroma politik menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Siak mulai terasa di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Siak.


Bukan hanya di dunia nyata, sederet pembahasan juga mewarnai dunia Maya bahkan tak jarang memicu reaksi keras akibat pro-kontra antar pendukung dan loyalis.


Setidaknya hal ini ditandai dengan maraknya akun palsu jejaring sosial seperti Facebook yang isinya saling menyerang dan menjatuhkan para balon dan tokoh terkait.


Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PKS H. Kusman Jaya membenarkan hal itu.


"Memang benar, apa lagi menjelang hari pemilihan yang hanya menunggu hari saja lagi. Seperti yang ada di medsos, seharusnya hal ini tidak perlu terjadi. Apa lagi kita ketahui, dunia media sosial adalah salah satu sarana untuk memperkenalkan calon dan juga programnya. Namun terkadang terjadi kles antar pendukung dan loyalis,"katanya kepada media ini Jumat pagi (20/11/20). 


Namun Kusman berharap, agar hal-hal yang memojokkan Paslon siapa pun, tak perlu lah dilakukan. Sebab menurutnya apa yang terpenting adalah program yang akan diwujudkan dan diketahui oleh masyarakat.


"Masyarakat kan sudah bijak dalam mengetahui para calon yang mereka yakini punya program yang baik, yang bisa dijadikan harapan agar hal itu dapat diwujudkan. Dan hal yang memojokkan atau pun menjelekkan pasangan calon lain tak perlulah dilakukan,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies