Type Here to Get Search Results !

adsense

Tim Relawan Pemenangan Kasmarni-Bagus Lakukan Penyemprotan Dirumah Warga Di Tasik Serai Barat

 

Mobil Penyemprotan Milik Tim Relawam Saat Berada Disalah satu rumah warga


TALANG MUANDAU-Tim Relawan pemenangan kasmani Bagus Santoso door tu door memasuki rumah-rumah warga yang tinggal di wilayah Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis pada Kamis (15/10/20. Tim yang dikomandoi salah seorang mantan Kepala Desa Tasik Serai Barat yaitu Ruslan.  Ruslan menawarkan kepada warga lingkungan dan rumah warga untuk disemprotkan cairan pembasmi kuman penyakit yang sedang berkembang pesat di Dunia termasuk  negara  Indonesia.


"Kita menjaga daerah kita ini supaya aman dan jau dari penyakit tersebut. Program atau pun bantuan ini  adalah pemberian dari pasangan Calon Bupati Kabupaten Bengkalis yang bernomor urut 3 di Pilkada Bengkalis, Adapun bantuan yang beliau berikan adalah cuma cuma . Tanpa ada pungutan dari warga. Dan atas kepedulian beliau mari kita buka hati kita untuk memberikan doa dan dukungan agar beliau bisa membawakan perubahan di daerah kita ini. Karna beliaulah yang tepat meneruskan pembangunan ke daerah kita yang tertinggal,"kata Ruslan kepada media ini.


Cairan Disinfetan yang tlah dicampur dengan air bersih disemprotkan disetiap rumah warga yang sudah menyetujui sama yang punya rumah. Salah seorang dari warga Boru Manullang  ketika di konfirmasi menyatakan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan penyemprotan tersebut.


"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu kasmarni. Ibu itu sangat peduli sama masyarakat kecil seperti kami ini dan saya sangat mendukung ibu Kasmarni jadi Bupati Kabupaten Bengkalis. Karna kebetulan Ibu Kasmarni kan Orang yang dekat sama kita. Tetangga 1 kecamatan lagi. Katanya dengan polosnya.mudah mudahan Ibu kasmarni Menang dalam pemilu nanti. Saya dan keluarga saya siap mendukung. Trima kasi Bu kas. Mnang menang mnang. Dia mengucapkan sampai 3 x.,"harapnya.


Selaku ketua tim, Ruslan merasa sangat snang ketika mendengar perkataan boru Manullang yang begitu semangat memberikan dukungan terhadap pasangan KBS (Kasmarni Bagus Santoso). 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies