Type Here to Get Search Results !

adsense

Samda Kampanye Tiga Titik Di Desa Bukit Kerikil


BUKITKERIKIL -- Tidak hanya di kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau (Bengkalis Daratan), calon wakil bupati Bengkalis nomor urut 4, Samsu Dalimunthe alias Samda yang berpasangan dengan cabup Bengkalis Indra Gunawan Eet, Ahad (18/10/20) juga menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Bandar Laksamana, tepatnya di Desa Bukit Kerikil, wilayah Bengkalis pesisir.


Di desa ini Samda bersama Ketua Tim ESA Bengkalis Daratan yang juga jurkam, Ngatno Eko Prawiro dan Tim ESA, berkampanye di tiga titik dalam satu hari. Peserta kampanye yang mayoritas berasal dari Sumatera Utara menyambut antusias kehadiran Samda.


" Alhamdulillah kami disambut antusias masyarakat disini. Ternyata disini banyak juga masyarakatnya yang berasal dari Sumut. Mereka ini pada umumnya petani sawit," ujar Cawabup Bengkalis, Samsu Dalimunthe (Samda), Ahad (18/10/20).


Dalam orasinya, Samda yang pernah bekerja 22 tahun di perkebunan sawit Sinar Mas Group berbagi tips bagaimana cara menjadi petani sawit yang sukses. " Pengalaman saya di dunia perkebunan sawit tak perlu diragukan lagi. Kami ESA sudah punya program jitu untuk meningkatkan kesejahteraan petani sawit. Tolong doakan dan coblos gambar kami nomor empat pada 9 Desember nanti. Program ini bisa dijalankan apabila kami mendapatkan amanah dari masyarakat," imbuh Samda.


Termasuk penempatan PPL (Petugas Penyuluh Lapangan) di setiap desa dengan sistim plasma salah satu program yang akan diterapkan pasangan ESA (Eet-Samda) nanti. " Petani sawit akan dibantu pemerintah daerah mulai dari pengadaan bibit yang berkualitas hingga pemasarannya. Sehingga petani sawit dapat menjual hasil kebunnya dengan harga bersaing," tukas Samda.


Dalam kampanye dialogis tersebut sebagai jurkam Eko mengajak peserta kampanye yang hadir dan masyarakat Desa Bukit Kerikil pada umumnya untuk bersama-sama memenangkan pasangan ESA pada Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 nanti. " Bukan karena hubungan emosional tapi karena program soal ekonomi kerakyatan yang disampaikan Pak Samda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka," ujarnya.


Salah satu pemuka masyarakat setempat H. Syafi'i disebutkan Eko menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan ESA di daerahnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies