Type Here to Get Search Results !

adsense

Politik Dan Dakwah Mesti Seimbang, Ini Keunggulan Sosok Cabup Nomor 2, Tetap Berdakwah Seru Kebaikan

 



DURI - Politik dan Dakwah mesti seimbang. Politik adalah sebagai jembatan dan jalan untuk menunaikan sebuah amanah. Dakwah adalah kewajiban seseorang untuk menyeru dan berbuat kebaikan.


Beranjak dari situ, sesibuk apapun Cabup Bengkalis Nomor Urut 2 menjemput aspirasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Sosok Abi Bahrun pasti meluangkan waktu dan kesempatan untuk berdakwah. Itu sebabnya, mantan anggota DPRD Bengkalis dua periode ini tak jarang diminta warga untuk memberikan tausiyah.


Apalagi Abi sapaan akrabnya merupakan alumni pesantren membuat sosok calon Bupati Kabupaten Bengkalis ini sangat dekat dengan aktivitas dan kegiatan dakwah. 


Ustadz H Abi Bahrun sebagian orang memanggilnya, memiliki tutur kata dan narasi yang mudah dicerna membuat beliau semakin dicintai masyarakat Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis. 


"Bagi saya, aktivitas dakwah dan kegiatan politik harus seimbang. Politik adalah sebagai jembatan dan jalan untuk menunaikan sebuah amanah. Dakwah adalah kewajiban seseorang dalam menyeru dan berbuat kebaikan,"katanya saat berbincang akrab dengan beberapa jemaah di masjid Raya Al- Amin Sungai Pakning.


Bergerak Dan Sigap Bersama Relawan


Sosok yang mendampingi yang menjadi pasangan Cabup Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun tak kalah gesit dan sigap bersama relawan menjemput aspirasi dan simpati masyarakat selama tahapan kampanye dialogis Pilkada serentak 2020 ini.


Cawabup Kabupaten Bengkalis, Herman memiliki sosok santai dan bersahaja ini selalu melempar senyum saat berkunjung dan menyapa, serta seksama mendengar aspirasi masyarakat.


Wajar gelombang dukungan kepada paslon AMAN bernomor urut 2 terus membesar dan terlihat gegap gempita saat masyarakat menyambut kedatangan AMAN diberbagai tempat. 


Walau dibatasi jumlahnya dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19, tak membuat semangat masyarakat kendur.


Setelah deklarasi dukungan dari salah satu paguyuban, kini sang Cawabup meneruskan langkah untuk menjemput aspirasi.


Dengan semangat juang yang tinggi, Herman terus menyapa dan bicara dari hati ke hati lantaran masyarakat punya harapan besar agar Paslon AMAN menahkodai Kabupaten Bengkalis kedepan.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies