Type Here to Get Search Results !

adsense

Pemburu Teking Beraksi, Kali Ini Didapati Perempuan Dengan Paras Cantik Tapi Tidak Memakai Masker


TUALANG-Polsek Tualang bersama, TNI ( Koramil 10 ) Tualang dan Sat PP Kecamatan melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam protokol kesehatan untuk mengantisipasi Virus Corona ( Covid 19 ) di Wilayah Kecamatan Tualang Kab. Siak


Polsek Tualang:

Dalam kegiatan ini di fokuskan di Simpang Jl. SMA Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak bagi pengendara sepeda motor dikarena kita melihat ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker. Benar tidak lama menunggu, Tim pemburu Teking melihat seorang wanita yang berparas cantik yang tidak menggunakan masker. Saat itu juga tim pemburu Teking melakukan teguran secara humanis dan membuat surat pernyataan kepada wanita berparas cantik tersebut. Dengan tertunduk malu Wanita berparas cantik tersebut mengatakan tidak akan mengulanginya lagi( 5/10/2020 )


Beberapa masyarakat ada juga memutar balik kanan saat tim Pemburu Teking tau keberadaan di Simp jl. SMA. Polsek Tualang bersama TNI ( Koramil 10 ) Tualang dan Sat Pol PP Kecamatan melaksanakan pendisiplinan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam protokol kesehatan untuk mengantisipasi Virus  Corona ( Covid 19 ) di Kecamatan Tualang ). 


Kegiatan tersebut ditujukan kepada masyarakat selalu disiplin dalam protokol kesehatan dengan salah satunya memakai masker, mencuci tangan untuk kelangsungan ADAPTASI KEBIASAAN BARU di Kecamatan Tualang himbau Kapolsek Tualang AKP M. FAIZAL RAMZANI.SH.,SiK.,MH.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan:  Pendisiplinan dan himbauan di tempat keramaian( pasar, pedagang kaki lima, toko kain, dan ditempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat ), tempat rumah ibadah ( Masjid dan Gereja ). Hal ini dilaksanakan agar masyarakat kecamatan Tualang melaksanakan protokol kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19. 


Sampai hari ini Polsek tualang bersama satgas tugas penanganan covid -19 Kecamatan Tualang sudah melakukan peneguran lisan sebanyak 235 teguran, dan 164 teguran tertulis.


Ini tidak lepas dari kesadaran kita sendiri untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. Ibarat kalau tidak pakai masker sama dengan tidak pakai baju ungkap Kapolsek. Jangan kasih kendor !! Ayo pakai masker!!

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies