Type Here to Get Search Results !

adsense

Komitmen Emak-emak Bumi Hijau, Siap Jadikan Abi Bahrun Bupati Bengkalis

 


DURI - Ratusan kaum emak-emak di bawah bendera RKI AL - Anshor Duri, secara simbolis lakukan Launching dan sekaligus pengukuhan pasukan bumi hijau oleh Ketua Rumah Keluarga Indonesia, RKI AL-Anshor di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.


Launcing dan pengukuhan tersebut berlangsung Di acara kampanye dialogis pasangan calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si - Herman, S.Si, M.Si, (AMANkan). kamis (15/10/2020) kemaren.


Sebelum melantik dan mengukuhkan Pasukan Bumi Hijau RKI AL- Anshor Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Perempuan, BPKK Kabupaten Bengkalis, Hj. Fatimah Johar SPd memaparkan sejumlah program kerja strategis pasangan AMAN Bengkalis kepada Masyarakat.


Hj Fatimah Johar SPd, di hadapan pengurus Rumah Keluarga Indonesia, RKI AL - Anshor mengatakan kaum Wanita harus memahami dan harus mengerti penting nya Politik, karena kebijakan politik bisa mempengaruhi harga sembako di pasar, apakah mau di murahkan atau mau di mahalkan dalam transaksi jual beli di Masyarakat.


Ia menjelaskan Kaum perempuan juga harus menguasai serta memahami teknology di era globalisasi yang dewasa ini, harus pandai-pandai dalam mengelola medsos jangan sampai termakan issue hoax, serta harus bijak dalam menyikapi issue-issue yang berkembang di medsos.


" karena itu untuk menuju Masyarakat yang makmur, mari kita jadikan pasangan AMAN, Abi Bahrun - Herman Sebagai Bupati Bengkalis, mengingat kedua tokoh ini, bedasarkan pengalaman, mereka sangat mengerti dalam mengelola kepentingan Masyarakat Bengkalis".Tuturnya


Sementara itu Tokoh Masyarakat Sakai H. Siantar yang Hadir pada kampanye dialogis mengajak Kepada pasukan Bumi Hijau mari bersama-sama kita jadikan Abi Bahrun Bupati Bengkalis.


"Aman kan Bengkalis, menangkan pasangan H. Abi Bahrun - Herman untuk kemakmuran Masyarakat Bengkalis".Serunya disambut teriakan yel-yel emak-emak bumi hijau menang..menang

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies