Type Here to Get Search Results !

adsense

Kedatangan H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si Disambut Antusias oleh Warga Swadaya KM 10

 


Bathin Solapan - H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si disambut dengan  yang sangat luar biasa oleh masyarakat swadaya km 10,Kamis,8/10/2020.


Penyambutan meriah oleh emak emak  ini kata pak H.Darto  merupakan bentuk antusias masyarakat yang sangat menginginkan adanya perubahan bagi daerah swadaya ini . “Dilihat dari proses penyambutan, masyarakat di desa setempat, menginginkan agar daerah swadaya ini menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.


Sementara itu, masyarakat swadaya, ketika dikonfirmasi media,anugrah post,  bahwa masyarakat  sangat antusias atas kedatangan paslon H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si  yang menggelar kampanye dan silaturahmi  di kampung kami ini "ungkapnya kembali.


Dengan menerapkan protokol kesahatan sebagai langkah menekan penularan Covid-19, Kehadiran Paslon H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si  disambut hangat masyarakat. Terutama emak emak Mereka terlihat sangat akrab dan saling sapa. Tak hanya itu teriakan dan yel-yel salah seorang mengatakan ,,Aman,,,sambutan emak emak Menangkan teriakan dari masyarakat pilih  nomor urut 2 sambutan warga  Pilihan kita. seorang warga membuat suasana menjadi bersemangat.


"H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si menyampaikan dihadapan saudara - saudara untuk bersilaturahmi, sekaligus saya memohon do'a restu dan dukungan dari bapak dan ibu," kata Calon Bupati Bengkalis yang akrab sapa Ustad Abi.


Berbekal pengalaman yang dimiliki, mantan anggota DPRD Bengkalis 2 periode. Tengah itu berkomitmen akan memperbaiki sistem pemerintahan, salah satunya dibidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan masyarakat.



"Insyaallah terpilih, dengan bekal pengalaman yang kami miliki, hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat akan kami perbaiki, salah satunya sistem ekonomi, pendidikan serta kesehatan masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujarnya.(Arben)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies