Type Here to Get Search Results !

adsense

Kampanye Dialogis Abi Bahrun Di Kelurahan Duri Timur Siap Menangkan AMAN

 

Jurkam Abi Bahrun-Herman Khairul Umam Lc
Saat Menyampaikan Visi Misi Paslon Aman

DURI-Kampanye dialogis pasangan Abi Bahrun - Herman di Kelurahan Timur pada Rabu pagi (14/10/20) yang berlokasi di RT 5 RW 3 Jalan SMPN 3 Mandau atau didepan Masjid Muamalah, dihadiri oleh Tim Pemenangan AMAN, Juru kampanye Khairul Umam Lc. Tak hanya itu, hadir juga salah seorang tokoh masyarakat yaitu Sintua P. Marbun, serta warga pendukung Paslon Abi Bahrun. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Acara kampanye dialogis Paslon nomor urut 2 mendapatkan pengawalan pihak kepolisian dan juga dari Panwaslu Mandau.


Juru kampanye (Jurkam) Abi Bahrun yaitu Khairul Umam Lc dihadapan para warga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut menegaskan, bahwa partai PKS tetap mencalonkan kader terbaik, salah satunya adalah Abi Bahrun.


"Apa pun ceritanya kita harus Menangkan AMAN. Ini sudah komitmen kita bersama, meskipun begitu banyak cerita atau isu yang lain mencoba mengiringi perjalanan pencalonannya. Namun kita harus tetap harus memenangkan Abi Bahrun-Herman apa pun alasannya,"tegas Khairul Umam Lc dihadapan warga dalam kampanyenya.


Jurkam Khairul Umam juga mengatakan kalau Paslon Abi-Herman tetap akan memprioritaskan sejumlah program andalan yang mengutamakan kepentingan masyarakat.


"Mereka (Abi-Herman) merupakan sosok pilihan yang akan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat, terutama sejumlah kepentingan fundamental masyarakat, seperti pendidikan, pemerataan pembangunan, dan tenaga kerja lokal yang siap melakukan sejumlah perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Bengkalis. Dua sosok ini memiliki background yang berbeda, Abi Bahrun dari politisi dan Herman orang yang memiliki background birokrasi yang sudah berpengalaman. Meskipun dari latar belakang yang berbeda, namun bisa menyatu dalam bertekad membangun Kabupaten Bengkalis ini,"imbuhnya.


Kegiatan kampanye Dialogis Abi Bahrum-Herman berjalan'dengan lancar, mulai dari awal hingga akhir. Acara kampanye ini mengutamakan protokol kesehatan, dimana sejumlah warga yang hadir melakukan cuci tangan, dan menggunakan masker.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies