Type Here to Get Search Results !

adsense

Ini Yang Disampaikan Cabup H. Abi Bahrun Di Kampanye Dialogis Dengan Ibu-Ibu Di Babussalam

 


DURI-Seolah tak sabar, ibu-ibu yang berada di RT 02 RW 03 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau menanti kehadiran Calon Bupati (Cabup) Bengkalis dari nomor urut 2 H. Abi Bahrun. Setelah 5 menit menunggu, akhirnya Cabup Bengkalis H. Abi Bahrun hadir bersama timnya. 


Acara tersebut digelar di rumah kediaman Asmiyati Milawati yang dihadiri oleh ibu-ibu di RT setempat. Dalam acara tersebut, pembacaan doa langsung dibacakan oleh Cabup Bengkalis H. Abi Bahrun. Selain Ibu-ibu dan juga Cabup H. Abi Bahrun, acara tersebut juga dihadiri oleh Panwaslu Mandau, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Babussalam, pihak kepolisian dari Polsek Mandau.

"Dengan anggaran Rp. 3800 Miliar kita seharusnya bisa membangun negeri Kabupaten jauh lebih baik. Namun kenyataannya, masih banyak yang belum tersentuh oleh pembangunan yang merata, dan juga seharusnya masyarakat bisa sejahtera. Kami bertekad akan mengadakan program pendidikan gratis, sampai S1. Dan program ini hanya kami yang memprogramnya,"jelas H. Abi Bahrun dihadapan ibu-ibu lansia yang hadir.


H. Abi Bahrun akan menggalakkan program kesehatan seperti BPJS bagi orang yang berobat dan program kesehatan gratis untuk masyarakat dan juga program pola peningkatan ekonomi kreatif.


"Insya Allah jika saya nantinya terpilih jadi Bupati, program kesehatan gratis ini akan kita wujudkan dengan nyata. Tanpa adanya urusan yang ribet, pakai kartu ini dan itu. Begitu juga dengan program peningkatan pola ekonomi kreatif untuk masyarakat, terutama masyarakat Manula,"tambahnya dalam isi kampanyenya. 


Kegiatan kampanye Dialogis H. Abi Bahrun memiliki harapan tersendiri bagi ibu-ibu yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut. Kegiatan kampanye berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies