Type Here to Get Search Results !

adsense

Golkar Siap Menangkan Pasangan Arif-Jarwo di Pilkada Kabupaten Siak

 


SIAK-Partai Golkar  Kabupaten Siak  siap untuk memenangkan calon  Bupati Siak yang diusung oleh Partai Golkar.


Azmi SE   saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Siak kepada wartawan mengatakan pihaknya dan kader Partai lainnya baik itu yang duduk sebagai anggota DPRD Siak mau pun seluruh jajaran pengurus golkar Kabupaten Siak harus siak untuk memenangkan pasangan yang diusung partai Golkar. 


Terlebih lagi  Arif-Jarwo  satu satunya pasangan calon Bupati Dan wakil Bupati Siak yang lahirnya di siak. 


"Alhamdulillah saat ini Kader golkar masih kompak, meski ada riak riak sedikit, itu hal yang bisa dalam internal partai dan dalam politik. 


" Saya minta keseluruhan untuk siap memenangkan calon yang di usung Partai Golkar," kata dia.


Dia menambahkan saat ini kedua calon sedang mulai melakukan kampanye dialogis, mari kita damping paslon yang kita usung oleh partai golkar itu ajak sedara dan sahabat kita untuk memenangkan mereka. 


"Sekarang ini Pak  Arif  dan pak Jarwo sudah memasuki kampanye dialogis hari ke 4.setelah mendengar visi dan misi mereka, bagi masyarakat yang tidak bisa ikut kampanye, karena di batasi aturan Covid. Tolong sampaikan ke kader dan masyarakat kita, apa saja visi dan misi  pak arif -Jarwo itu. 


Ketua DPRD Siak ini juga mengatakan, bahwa Partai Golkar menjatuhkan dukungannya kepada bakal calon  Bupati dan wakil bupatibke Arif-Jarwo, karena partai golkar menilai mereka layak untuk di usung. 


Apalagi,pasangan arif-Jarwo ini mendalat dukungan penuh dari ketua DPD 1 Golkar Provinsi Riau syamsuar yang saat inj adalah gubernur Riau. 


Oleh sebab itu, kalau pak gubernur mempercayakan siak di pimpin oleh pak arif-Jarwo, apa lagi yang kita ragukan lagi. 


Apalagi, anggaran pembangunan saat ini, tidak bisa hanya mengharap dana APBD siak aja, perlu dukungan dan suntikan dana dari provinsi dan pusat. 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies