Type Here to Get Search Results !

adsense

Gelar Kampanye Dialogis Bersama Masyarakat RW 2 Kelurahan Pematang Pudu, Ini Yang Disampaikan Abi Bahrun




DURI - Abi Bahrun yang berpasangan dengan  Herman dengan tekline AMAN Senin (5/10/20) menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat RW 2 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.Kehadiran calon Nomor urut 2 ini hadir bersama juru kampanye Sayatno mantan Wakil Bupati Bengkalis mendapat sambutan dari masyarakat sekitar yang jumlahnya memang dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan.



Sebelum Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 2 ini menyampaikan visi dan misinya Suyatno berkesempatan menyampaika  beberapa hal penting kepada masyarakat. Dan sekaligus mengajak masyarakat untuk menentukan piliahnnya kepada Abi Bahrun pada 9 Desember 2020 nanti.


Apa alasannya memilih Abi Bahrun berpasangan dengan Herman ?.Karena 4 kriteria dari seorang pemimpin dimiliki oleh Abi Bahrun  Diantaranya kriteria beriman ,karakter dan kepribadian yang baik jujur dan taat sertab bisa diteladani.


" Dengan memiliki kriteria tentunya  dapat melayani segala kebutuhan masyarakat terutama administrasi kependudukan.Dan pasangan Nomor 2 bertekad menjadi pelayan masyarakatnya falam mengurus kesejahteraan masyarakatnya, kata Sutyatno.



Selain itu lanjut Suyatno bahwa pasangan AMAN sudah mempersiapkan beberapa program berpihak kepada masyarakat.  


Diantaranya membuka 10 ribu lapangan kerja  dengan membangun 3 BUMD yaitu  BUMD bidang gas dan minyak bumi di Duri.BUMD sektor pertanian peternakan dan perikanan dan akan membangun pabrik tapioka..Serta membangun .BUMD sektor wisata di pulau Rupat.


" Program pendidikan gratis sampai PT juga menjadi program unggulan.Sehingga anak2 kabupaten bengkalis dapat mengenyam pendidikan tinggi.Program kesehatan gratis Pembangunan infra struktur.,", terangnya.


Sementara itu Abi Bahrun dalam pemaparannya menyampaikan berbagai program lainnya terutama.pelayanan administrasi kependudukan.


" Selain program yang sudah disampaikan tadi kita juga akan memberikan kemudahan pelayanan publik  dalam mengurus segala administrasi kependukan Tidak ada lagi alasan blanko habis,tinta habis dan jaringan lelet.Hal ini akan menjadi prioritas nantinya.Dan bahkan peningkatan ekonomi masyarakat melalui UMKM.Kalau selama ini kita hanya aebahai konsumen akan dirobah menjadi produsen sehingga setiap rumah tangga memiliki usaha rumahan,", papar Abi yang mendapat yel yel Abi ..Menang..Abi Menang..Abi Menang.



Calon Bupati  muda energik dan masih  berusia 42 tahun ini juga mengharapkan dukungan semua masyarakat Kabupaten Bengkalis mendukung AMAN dengan nomor urut 2 dengan memilihnya pada Pilkada serentak nanti.


" Jika masyarakat memberikan mandat kepada kami untuk memimpin Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 mendatang maka kami siap menjadi pelayan masyarakat demi kesejahteraan masyarakat,", pintanya.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies