Type Here to Get Search Results !

adsense

Diduga Polongan Penyeberangan Air Kecil, Rumah Warga Alami Banjir


PINGGIR-Intesitas hujan yang turun hampir setiap malam, rumah warga di RT 01 RW 09 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir mengalami banjir. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu kemarin (3/10/20). Tak ayal hal tersebut mengakibatkan kerugian bagi warga yang mengalami kerugian ratusan juta. Hal ini karena hujan yang turun mengakibatkan banjir yang merendam ternak ayam, ternak ikan dan tanaman padi.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua RW 09 Edi Sukarman kepada media ini. Menurutnya ia akan mengajukan proposal kepada pemerintah dan akan dirembukkan supaya warga mau bergotong royong.


"Dugaan sementara disebabkan polongan penyebrangan air yang melintasi Jl. Lintas Gajah Mada Kilometer 3.5 terlalu kecil. Kita akan buat proposal sama pemerintah dan kita rambukkan supaya warga mau gotong royong. Kita akan coba bersikan polongannya mungkin ada yang sumbat. Karna saya sendiri sudah lama tinggal di daerah ini, belum pernah ada banjir seperti ini. Banjir pun banjir, tapi dalam 1/4 jam sudah surut,"katanya.


Diharapkan hal ini kedepannya tidak terjadi lagi, sehingga tidak ada warga atau masyarakat yang dirugikan. Apa lagi hujan hampir setiap hari turun, dengan adanya kegiatan gotong royong yang akan dilaksanakan oleh warga nantinya, bisa dicegah. (BM)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies