Type Here to Get Search Results !

adsense

Cabup Bengkalis Kaderismanto Hadir Dirumah Duka Warga Jalan Jawa

 

Cabup Bengkalis Kaderismanto (Baju Koko Putih) Saat Melakukan Takziah Dirumah Warga Di Jalan Jawa

DURI-Seteleh menggelar kampanye di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti pada Jumat (9/10/20) Sore Calon Bupati (Cabup) Bengkalis Kaderismanto atau yang disingkat KD, hadir juga melakukan takziah di rumah duka salah seorang warga bernama Parman yang orangtuanya meninggal dunia di RT 11 RW 7 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Tak ayal, kehadiran Cabup nomor urut 1 ini pun disambut antusias warga setempat yang sudah melihat wajahnya di poster, namun kali ini warga melihat langsung sosoknya.


Kaderismanto hadir dirumah duka tersebut bersama timnya yang selalu ada dimana beliau berada. Kedatangan Cabup Bengkalis ini pun disambut hangat oleh ahli bait yang berduka. 


Jimmy Carter yang merupakan Tim Pemenangan KD Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua JAMAN Kabupaten Bengkalis kepada media ini mengaku sangat bangga dengan kehadiran Cabup Kaderismanto tersebut.


"Ya pastinya kita bangga lah ya, beliau ditengah kesibukannya, masih bisa menyempatkan dirinya untuk hadir disini untuk melayat salah seorang warga yang meninggal,"kata Jimmy Carter kepada media ini Sabtu siang (10/10/2020).


Jimmy Carter juga menegaskan, kehadiran Cabup Bengkalis Kaderismanto tadi malam murni kunjungan biasa, tidak ada unsur politik disana.


"Beliau (Kaderismanto) hadir melayat, dan tidak hal yang politik disitu. Dan beliau hadir juga dalam membaca Yasin dan doa bersama warga di sana,"imbuhnya.


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies