Type Here to Get Search Results !

adsense

AMAN Sapa Warga Gang Lestari Duri Timur

 


DURI-Tim kampanye Paslon Bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman menyapa warga Jalan Alhamra, tepatnya di Gang Lestari Kelurahan Duri Timur pada Rabu sore (14/10/20). Ini merupakan titik kedua kampanye Abi Bahrun-Herman setelah di Jalan SMPN 3 Mandau pada pagi harinya di Kelurahan Duri Timur.


Hadir dalam acara kampanye dialogis tersebut yaitu Tim Pemenangan Abi Bahrun-Herman Erwanto Aman SH, Juru kampanye (Jurkam) Khairul Umam Lc M.E Sy, Personil Polsek Mandau, Panwaslu Mandau, Bhabinsa Kelurahan Duri Timur. 


Dalam kampanyenya kali ini, Jurkam Abi Bahrun-Herman menyampaikan kampanyenya terkait perhatian Paslon Abi Bahrun-Herman memperhatikan pendidikan, kesehatan dan juga pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Bengkalis saat ini.


"Sejumlah program andalan Abi Bahrun-Herman yaitu memberikan perubahan terhadap sejumlah sektor. Baik itu Sektor Pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Kita ingin semua sektor dari yang ketiga telah disebutkan juga menjadi prioritas pasangan Abi Bahrum-Herman,"jelas Khairul Umam kepada peserta kampanye yang didominasi ibu-ibu.

Menurut Khairul Umam Lc M.E Sy ini lagi, program Paslon Abi Bahrun-Herman mengutamakan kepentingan masyarakat banyak.

"Abi Bahrun dan Herman adalah dua kombinasi yang hebat ibu-ibu. Hal ini tentunya menjadi alasan untuk kita mendukung mereka berdua. Apa lagi keduanya orang yang dekat dengan Tuhan. Semoga ini tentunya menjadi pertimbangan kuat kita dalam mendukung Paslon ini,"lanjut Khairul Umam lagi.

Kegiatan kampanye Dialogis tersebut berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan kampanye ini diharapkan mampu memperkuat suara untuk Paslon Abi Bahrun-Herman.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies