Type Here to Get Search Results !

adsense

Abi Bahrun Kampanye Di Jalan Polos, Ini Harapan Warga Disini

 


DURI-Kampanye pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 kembali dilakukan. Dimana kali ini Calon Bupati Bengkalis Abi Bahrun S.S M.Si Jumat siang (9/10/20) hadir di Jalan Polos RW 06 RT 03 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau tepatnya dirumah kediaman H. Irawadi. Sebelum acara kampanye dimulai, ibu-ibu dan tamu undangan lainnya mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan handsanitizer, serta menggunakan masker. Hal ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.



Sebelum memasuki acara utama, terlebih dahulu dilakukan pembacaan ayat suci Alquran, dan juga sambutan dari empunya rumah. Sejumlah petugas Panwaslu Mandau dan personil Polsek Mandau hadir dalam acara tersebut guna memastikan acara berjalan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.


Calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun S.S M.Si dalam kampanyenya ini ia mengatakan apa yang terpentingnya ada bagaimana berupaya mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik. Menurut Abi, sejumlah program andalannya seperti bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan sejumlah program yang menyangkut kepentingan masyarakat, jauh lebih perlu dibuktikan.


"Dunia pendidikan, dan dunia kesehatan dan peningkatan pelayanan, merupakan beberapa program yang akan kita wujudkan bapak-bapak dan ibu-ibu jika Insya Allah saya terpilih sebagai Bupati Bengkalis nantinya...Amin. Hal ini tentunya akan terwujud jika dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu kepada saya dibuktikan pada bulan Desember nanti,"jelas Abi Bahrun dalam orasinya itu. 


Selain itu H. Abi Bahrun juga berharap, jika izin Allah memenangkan dirinya, ia akan berusaha mewujudkan sejumlah program untuk membangkitkan perekonomian di Kabupaten Bengkalis.


"Insya sektor perekonomian baik itu industri rumah tangga juga tak luput dari Point penting dalam kampanye dan menjadi program kita kepada masyarakat,"imbuhnya.


Pelaksanaan kampanye Paslon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun S.S M.Si berlangsung tertib dan lancar dari awal hingga akhir

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies