Type Here to Get Search Results !

adsense

Abi Bahrun-Herman Gelar Kampanye Dialogis Di Semunai, Berikut Ini Harapan Warga

 


PINGGIR-Berlokasi dirumah warga bernama Pak Tono Laily tepatnya di RT 06 RW 01 Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Kampanye Dialogis Pasangan calon Abi Bahrun-Herman digelar pada Ahad (25/10/20). Dengan menghadirkan 3 Juru kampanye (Jurkam) yaitu : Pak Susianto SR, Safril, dan Marwan Nasuha, memberikan sambutan yang apik di dalam kegiatan Kampanye Dialogis tersebut.


Mereka menjelaskan visi misi majunya Pasangan Abi Bahrun-Herman, Penjelasan program Abi- Herman (Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Kedekatan dengan Tuhan). Juga disampaikan tentang harapan untuk tenaga kerja yang dudah tamat sekolah SLTA & Sarjana agar lebih profesional. Dan penjelasan terkait pengadaan Air bersih lebih utama.

Dalam kegiatan kampanye dialogis kali ini, hadir warga yang menjadi peserta kampanye sebanyak 50 orang. Tak ingin membuang kesempatan, dalam kampanye dialogis tersebut, warga menyampaikan harapan mereka pada tim pemenangan Abi Bahrun-Herman ini.

Dalam kampanye dialogis tersebut, ada 5 harapan warga yang disampaikan oleh salah satu perwakilan peserta kampanye. Ada pun 5 harapan tersebut yaitu: 


 1. Penyediaan Air Bersih untuk warga karena tidak bisa dibangun Sumur bor.

2. Usaha masyarakat buat batu bata rata-rata mesin press di sewa, dan penjualan sering tersendat, bagaimana jalan keluarnya yang terbaik.

3. Sangat berharap terealisasinya biaya pendidikan murah dan gratis , karena beban hidup saat ini berat.

4. Sangat merindukan pemimpin yg bersih dari korupsi sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan di Bengkalis.

5. Harapan semua yang hadir bisa bersatu untuk memenangkan Nomor 2.

Acara kampanye dialogis di Desa Semunai Kecamatan Pinggir ini mendapatkan pengawasan oleh Panwaslu Pinggir, dan pihak kepolisian Sektor Pinggir.






Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies