Type Here to Get Search Results !

adsense

Unit Reskrim Cekok Pria Ini, Kantongi 12 Paket Sabu


DURI - Unit Reskrim Polsek Mandau pada hari Ahad malam (6/9/20) sekira pukul 22.00 WIB telah berhasil mencokok seorang pria yang diduga sebagai kurir narkoba jenis sabu-sabu berinisial SA (25) yang merupakan warga Jl. Pertanian Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. SA ditangkap dirumahnya di Jl. Pertanian, RT.03/RW.02, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Saat dilakukan penangkapan, Unit Reskrim Polsek Mandau mendapatkan barang bukti berupa:

- 12 (dua belas) paket diduga Narkotika jenis Shabu.
- 1 (satu) Timbangan digital warna silver.
- 1 (satu) Hp merk Xiaomi warna Hitam.
- 1 (satu) bungkus Plastik Klip pembungkus Shabu.
- Uang tunai sejumlah Rp 450.000,- diduga hasil penjualan Shabu.

Penangkapan SA bermula pada hari Ahad malam (6/9/20), sekira pukul 21.00 WIB, Team Opsnal gabungan Polres Bengkalis dan Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap tersangka yang diduga sebagai kurir dan juga sebagai penyalahguna Narkotika jenis Shabu, setelah melakukan pengintaian atau sekira pukul 22.00 Wib, diketahui tersangka berada di rumahnya.

Kemudian dilakukan penggerebekan di rumahnya, dan berhasil menangkap tersangka bersama barang bukti 12 (dua belas) paket diduga Narkotika jenis Shabu siap edar, serta 1 (satu) buah Timbangan Digital dan Plastik pembungkus Shabu yang diakui Tersangka adalah miliknya.

Setelah diintrogasi Tersangka mengakui bahwa Narkotika jenis Shabu milik Tersangka tersebut diperolehnya dari Sdr. *H* (DPO). Kemudian dilakukan pengejaran terhadap Sdr. *H*  namun belum berhasil karena melarikan diri.

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau, guna proses penyidikan lebih lanjut.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies