Type Here to Get Search Results !

adsense

Surga

 


Oleh Ustadz Priono Arya Winata S.Pd.I


Saudaraku.....

Kita semua PASTI ingin masuk syurga, bahkan penjahat yang tak pernah sholat pun menginginkannya. Andailah surga itu harganya karna amal ibadah kita, sungguh takkan mungkin kita dapat memasukinya. 

Sholat, puasa, zakat, infak shodaqoh, tilawah qur’an dan berbagai amal lainnya yang telah kita lakukan sejatinya masih belum berbanding dengan harganya syurga apatah lagi dalam keseharian masih terlalu banyak kemaksiatan yang kita lakukan.

Abu nuwas dalam syairnya “ Tuhanku sungguh aku tak pantas masuk syurgamu namun ku juga tak sanggup masuk nerakamu “ Nabi adam yang sudah dalam surga sekali berdosa lansung di usir dari syurga, kita yang tiap hari buat dosa justru ingin dan minta masuk kedalamnya.

Kesimpulannya adalah syurga patut kita tuntut, namun ridho dan kasih sayang Allah juga harus kita rebut. Syurga hanya buat yang bertaqwa, dan taqwa di dapat dengan amal sholeh sholehah, sholat jangan sampai telat, puasa harus giat, lalu harta harus dizakat, tilawah quran tiap saat. agar kubur tak gelap pekat, demikian nasihat dari si AnDesRaBat.
wallohu a"lam.

Kopi pagi, 21. 09 20.
PAW AndesRaBat.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies