Type Here to Get Search Results !

adsense

Ketua DPD PKS: Rapatkan Barisan, Solidkan Dukungan Untuk AMAN


DURI - Dalam upaya menguatkan dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum-Herman, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis meminta kepada semua Tim, Relawan PKS untuk merapatkan barisan dan menyolidkan dukungan. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E. Sy yang juga merupakan Ketua DPRD Bengkalis kepada sejumlah wartawan dalam konferensi pers di Han's Cafe Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Rabu sore (9/9/20).

"Saya meminta kepada Tim, Relawan, dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, untuk merapatkan barisan dan menyolidkan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum-Herman di Pilkada Bengkalis ini,"tegas Khairul Umam.

Dirinya juga akan mengambil langkah hukum, bila mana ada yang mencatut nama PKS oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis untuk maju di Pilkada Bengkalis ini. Khairul Umam juga menegaskan, kalau semua dukungan sudah diberikan dan disolidkan untuk pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum-Herman.

"Bila mana ada yang mencatut nama PKS oleh siapa pun, bahkan calon lain, maka kami dari PKS akan mengambil langkah hukum sebagaimana mestinya. Kemudian untuk diketahui, bahwa kita dari PKS, sudah berkomitmen dan siap memenangkan pasangan Abi Bahrum-Herman di Pilkada Bengkalis tahun ini,"tegasnya lagi. 

Saat konferensi pers tersebut hadir juga anggota DPRD Bengkalis dari Partai PKS yaitu Sanusi SH MH, dan Tim Advokasi Wilayah Pemenangan Pilkada Dr. Saut Maruli Tua Manik SHi. SH. MH. CLA.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies