Type Here to Get Search Results !

adsense

Kali Ketiga, IWO Bengkalis Salurkan Ratusan Masker Bareng Lurah di Duri

 



DURI - Ikatan Wartawan Online (IWO) Bengkalis kembali menebar masker gratis ketengah tengah maayarakat. Setelah sebelumnya dilakukan di Simpang Geroga dan Simpang Pokok Jengkol, dihari ketiga, Rabu (23/9/20) pagi, ratusan masker kembali dibagikan di Simpang Sebanga, perbatasan Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Dengan melibatkan Lurah Talang Mandi yang terkenal enerjik memerangi penyebaran Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19), Hj Erna Satriana, masyarakat dan pengendara kendaraan dilintas Duri - Kandis dan Duri tampak antusias menerimanya.

"Terimakasih, masker ini sangat berguna bagi kami masyarakat kecil ini. Semoga kegiatan serupa ditengah Pandemi Covid - 19 ini terus berlanjut,"ujar salah seorang warga, Solihin dengan seyum sumringah saat dipasangkan masker dari partisipasi Polda Riau itu.





Disisi lain, Lurah Talang Mandi, Hj Erna Satriana mengaku senang dengan kegiatan IWO Bengkalis tersebut dikarenakan sangat membantu masyarakat.

"Sangat bermanfaat. Terimakasih, mudah mudahan dengan masker ini dapat memutus mata rantai pennularan Covid - 19. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan hidup bersih,"himbaunya.

Dihari terakhir penebaran masker gratis itu, Ketua IWO Bengkalis, Sahdan Lubis mengucap syukur dan terimakasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung kegiatan sosial tersebut.



"Terimakasih kepada Polsek Mandau yang terus mengawal dan berpartisipasi berbagi masker ini serta juga terimakasih kepada Buk Lurah yang tampak semangat mendampingi IWO dalam membagikan masker diwilayah kerjanya. Mari manfaatkan masker ini demi menjaga kesehatan. Sekali lagi terimakasih atas seluruh dukungannya,"ujar Sahdan.

Dalam kegiatan sosial itu tampak hadir Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi diwakili Kanit Lantas, AKP Zainal Arifin, Babhinkamtibmas Kelurahan Talang Mandi dan sejumlah personil satlantas lainnya.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies