Type Here to Get Search Results !

adsense

Ini Pesan Kapolres Kepada Jajarannya, AKP Melki Wahyudi Gantikan AKP Andrie Setiawan



BENGKALIS — Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT memimpin pelaksanaan serahterima jabatan (Setijab) Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan, SH, SIK kepada AKP Melki Wahyudi, SH, SIK sebagai penggantinya.

Sertijab berlangsung aula serba guna Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Senin (7/9/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Sertijab ini merupakan pertama sekali dilakukan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, selama lebih kurang empat bulan menjabat.

Dalam sambutannya, AKBP Hendra Gunawan mengatakan, mutasi atau roda pergeseran jabatan Kasat Reskrim Polres Bengkalis merupakan hal yang biasa di tubuh kepolisian.

Ia mengaku sangat berbahagia saat ini, karena Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan, SH, S,Ik mendapatkan promosi jabatan sebagai kepercayaan pimpinan. Sedangkan, yang menggantikan jabatannya sebagai Kasat Reskrim bukanlah orang biasa dalam satuan reskrim, berasal dari Krimsus Polda Riau.

“Sosok AKP Andrie Setiawan, SH, S.Ik memang sangat familiar di Polres Bengkalis disamping selama kepemimpinannya, banyak mengungkap kasus-kasus yang terbilang sulit. Namun, bagi AKP Andrie itu semua bisa dituntaskannya. Sebab, kearifannnya selama memimpin satuan Reserse Kriminal di Polres Bengkalis,”ujar AKBP Hendra Gunawan.

Mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini berharap, kedepan kepada pejabat baru, bisa lebih gigih lagi dalam menangani perkara dan kasus-kasus di wilayah hukum Polres Bengkalis, seperti yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.


Selama pelaksanaan sertijab, suasana haru bercampur bahagia mewarnai pisah sambut yang dilaksanakan. Sebagai insan Bhayangkara, AKBP Hendra Gunawan tak lupa turut menyampaikan pesannya.

“Mari menjadi pelopor Kamtibmas, pembangunan dan selalu peduli kepada masyarakat, karena pada saatnya nanti semua kita akan kembali lagi menjadi masyarakat,”tegas AKBP Hendra Gunawan diakhir sambutannya.

Sertijabat tersebut selain dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, turut hadir Wakapolres Bengkalis Kompol Roni Syahendra, SH, SIK, M.Si dan sejumlah perwira, mulai dari Kepala Bagian (Kabag), Kasat Fungsional dan Kasi Propam Polres Bengkalis.(kr)
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies