Type Here to Get Search Results !

adsense

ESA Andalkan Programkan Air Baku Dekat Dengan Pemukiman Masyarakat

 

Samda Saat Mencuci Tangan, Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19
Sebelum Menjumpai Warga

DURI - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  Bengkalis Engah- Samda yang dikenal dengan ESA dengan nomor urut 4 kembali melaksanakan tahapan Pilkada yaitu kampanye dialogis dan sosialisasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah  salah seorang warga pada Senin (28/9/20) di Jalan TPA RT 01/ RW 14 Kelurahan Talang Mandi kecamatan Mandau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Selain dibatasi jumlah peserta, juga dilakukan pengecekan suhu badan, cuci tangan serta semua yang hadir harus pakai masker. Bukan itu saja bagi wanita hamil, anak anak dan juga warga lanjut usia juga tidak diijinkan mengikuti acara.

Kegiatan berjalan lancar dibawah pengawasan  pihak kepolisian dan TNI  serta dipantau pihak Panwas PPK Kecamatan Mandau.


Calon Bupati Bengkalis Samsu Dalimunte ( SAMDA) dalam pemaparannya dihadapan warga menyampaikan beberapa program unggulan yang dikenal dengan ESA Mantab.


Salah satunya pengadaan air bersih bagi masyarakat Kelurahan Talang Mandi dan Kelurahan Titian Antui Pinggir dan wilayah Sebanga pada umumnya.Karena sudah sejak lama  kebutuhan air bersih bagi masyarakat Sebanga dan sekitarnya belum teratasi.


" Nantinya jika masyarakat memberi kepercayaan kepada pasangan ESA memimpin Bengkalis kedepan, program air bersih salah satu program unggulan dengan membangun embung air.Untuk mendakatkan air baku ke pemukiman masyarakat,", terang Samda yang disambut dengan Yel Yel Esa,,Mantap- Esa No 4 dan No 4..Menang Menang Menang Menang.


Selain itu juga menyampaikan program lainnya seperti meningkatkan UMKM dan KUBE ( Kelompok Usaha Bersama).Dengan memfasilitasi hasil home industri untuk  bisa dipasarkan di mini market dan juga mall.


"Bukan itu saja anggaran untuk pendidikan dari APBD nantinya akan ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan bantuan beasiswa dan juga bantuan pendidikan lainnya,", kata Samda yang mendapat appalus dari masyarakat yang hadir.


Calon Wakil Bupati Samda menyampaikan bahwa pasangan Indra Gunawan ( Eed) dengan Samda (ESA ) nkmorvurut 4   tak mau muluk-muluk menjual hal-hal yang tidak masuk akal. 


" Kami pasangan ESA Nkmor urut 4  tidak muluk dan tidak bawa janji namun kami membawa program yang bersentuhan dengan masyarakat melalui Dasa Program Mantab.Diantaranya mantab  pertanian dan peternakan, Mantab generasi muda dan olah raganya, Mantab perikanan dan peternakannya, mantap keagamaan& sosialnya dan Mantab Pariwisata dan srni budayanya.,", papar Samda. ( Rls/ cr 1)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies