Type Here to Get Search Results !

adsense

Camat Kandis: Dijadwalkan, MTQ Tingkat Kabupaten Siak Ke XX Bulan Ini

Logo MTQ Ke XX Kabupaten Siak

SIAK-Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Siak Ke XX di Kecamatan Kandis yang sempat tertunda kemarin oleh karena Pandemi Covid-19, dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan September ini. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini Kamis pagi (10/9/20). Namun dirinya juga mengatakan, hal itu bisa saja berubah, melihat situasi dan kondisi Covid-19 saat ini.

"Ya benar. Dijadwalkan MTQ Tingkat Kabupaten Siak Ke XX akan digelar pada bulan ini (September,red). Namun kalau tanggal pastinya, belum kita tentukan. Sebab kita harus melihat situasi dan kondisi Covid-19 ini,"kata Camat Kandis.

Camat Kandis mengaku kalau saat ini dirinya dan Tim Panitia MTQ selalu berkoordinasi dengan gugus tugas atau pun Satgas Penanganan Covid-19 dan  pihak Dinas terkait tentang situasi dan waktu akan dilaksanakannya MTQ Ke XX tersebut. 

"Ya kita selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, apakah pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Siak Ke XX ini bisa dilaksanakan atau tidak. Sebab semuanya harus kita perhatikan juga, terutama bagaimana nantinya pelaksanaan ini dilakukan,"katanya lagi.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Siak Ke XX pada tahun ini dilaksanakan di Kecamatan Kandis. Lokasi pelaksanaan MTQ tersebut di Lapangan Sepak Bola Pesantren Jabal Nur Kandis yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Simpang Belutu.


Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies