Type Here to Get Search Results !

adsense

Bravo..2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap Unit Reskrim Polsek Mandau



DURI - Usaha memutus rantai peredaran Narkoba jenis sabu-sabu diwilayah hukum Polsek Mandau terus dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Mandau. Buktinya, 2 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Mandau ini.  

Kedua terduga pelaku tersebut yaitu:

1). *RR*, 29 Th, Laki-laki, Kristen, Tidak bekerja, Jln. Jend. Sudirman Simp. Pokok Jengkol, Kel. Gajah Sakti, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.

2). *SP*, 28 Th, Laki-laki, Kristen, Tidak bekerja, Jln. Jend. Sudirman, Simp. Pokok Jengkol, Kel. Gajah Sakti, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis, dan

Dari penangkapan kedua terduga pelaku ini, didapat barang bukti berupa:

Barang bukti dari terduga pelaku (RR/SP):
- 1 (satu) buah kaca pirex yang berisikan butiran Shabu siap untuk dipakai.
- 1 (satu) paket kecil Daun Ganja kering dengan berat bruto 2,2 gram.
- 1 (satu) buah Alat Hisap atau Bong. 
- 1(satu) buah Mancis warna Merah.
- 1 unit Handphone merek Asus warna Hitam.

Kedua pelaku tersebut ditangkap di Jln. Jawa, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada hari Jum'at, tanggal 11 September 2020, sekira pukul 13.00 Wib. Berikut kronologis penangkapan kedua terduga pelaku tersebut.

Pada hari Jum'at, tanggal 11 September 2020, sekira jam 12.00 Wib, Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan bardasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah kosong tidak berpenghuni (TKP) sering digunakan oleh kedua pelaku untuk menggunakan atau pesta Narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian Team Opsnal melakukan pengintaian terhadap rumah kosong tidak berpenghuni tersebut, dan sekira pukul 13 00 wib terlihat datang 2 (dua) orang pelaku ke rumah tersebut diduga akan menggunakan Narkotika.

Melihat hal tersebut, kemudian Team Opsnal langsung melakukan penggerebekan, dan benar ditemukan kedua tersangka sedang menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu dangan ditemukannya alat hisap/bong yang sudah siap untuk digunakan oleh kedua terduga pelaku.

Setelah dilakukan penggeledahan,Team Opsnal juga menemukan 1 paket kecil Daun Ganja kering dari kantong celana Tersangka 1. Selanjutnya terduga pelaku menerangkan bahwa sabu-sabu yang akan digunakan jedua terduga pelaku tersebut dibeli dari Sdr. *JS* (DPO) dengan harga 1 paketnya Rp.130.000,- (seratus tiga puluh ribu), dan sedangkan 1 paket Daun Ganja kering tersebut ada padanya karena diberi oleh temannya yg bernama Sdr. *R* (DPO).

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau, guna proses penyidikan lebih lanjut.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies