Type Here to Get Search Results !

adsense

BNPB Tanda Tangani Nota Kesepahaman Dengan Kemenpora

 



JAKARTA-Penyelenggaraan kompetisi olahraga tak luput dari dampak pandemi Coronavirus 2019 atau COVID-19. Berbagai upaya dilakukan pihak-pihak terkait untuk memulai pelaksanaan musim lanjutan olahraga bola basket dan sepak bola di Tanah Air.

Sebelum memulai kompetisi untuk dua cabang olahraga tersebut, nota kesepahaman dan kerja sama dilakukan untuk menjamin pelaksanaan dengan memperhatikan secara penuh protokol Kesehatan. Penandatanganan dokumen tersebut dilakukan antara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan beberapa pihak pada hari ini, Kamis (17/9).

Pertama, penandatanganan nota kesepahaman antara BNPB dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tentang penanggulangan bencana pada bidang kepemudaan dan keolahragaan. Selanjutnya ada tiga nota kesepahaman lain, yakni antara BNPB dengan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), BNPB dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi). Penandatanganan dokumen terakhir mengenai perjanjian kerja sama antara Direktorat Sistem Penanggulangan Bencana, Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB dengan PT Bola Basket Indonesia. (Sumber: https://www.bnpb.go.id/) 



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies