Type Here to Get Search Results !

adsense

TAC Chapter Duri: Insya Allah Deklarasi Toyota Agya Club (TAC) Chapter Duri Minggu 23-08-2020


Duri (BENGKALIS) - Jika dimanfaatkan dengan benar, maka nongkrong atau kopdar merupakan kegiatan yang banyak manfaatnya.

Menjalin silaturahmi, bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan merupakan salah satu hal positif yang didapatkan dari kopdar.

Seperti yang dilakukan oleh Toyota Agya Club (TAC) Chapter Duri. Kopdar yang mereka lakukan di Lapau Ceban, Kamis, (20/08/2020), menjadi agenda yang ditunggu-tunggu oleh anggota pecinta Agya ini.



"Aksi ini intinya adalah kopdar wajib bagi Toyota Agya Club (TAC) Chapter Duri, dan memang kebetulan di hari ini dan tempat ini sedang berlangsung Kopdar Deklarasi, Insya Allah Deklarasi TAC Chapter Duri Pada hari Minggu (23/08/2020) pembentukan perkumpulan mobil Toyota Agya Club (TAC), sehingga para anggota antusias menyambut kegiatan kali ini,” terang Zira selaku ketua Chapter TAC Duri.

Zira juga menambahkan, menjalin tali silaturahmi menjadi menu wajib bagi anggota TAC, sebisa mungkin TAC selalu melakukan kontak antar anggota.

Walau belum tentu bisa hadir, namun hubungan silaturahmi harus tetap terjalin erat. Dengan demikian, kami sepakat untuk menamakan acara semacam ini dengan sebutan 'Kopdar Wajib'.

Dalam kegiatan Kopdar Deklarasi ini, agendanya membahas seputar kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu (23/08/2020), salah satunya rencana Deklarasi TAC Chapter Duri. (Broto)

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies