Type Here to Get Search Results !

adsense

Reses H. Khairul Umam Di Jalan Paus Mandau Berjalan Lancar



DURI - Setelah melaksanakan reses di Jalan Rokan di Perumahan Bay Duri tepatnya di RT 02 RW 21 Kelurahan Air Jamban pada Ahad pagi (23/8/20), Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E Sy kembali melakukan reses di Jalan Kayangan di Gang Paus RT 03 RW 24 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kegiatan reses tersebut dilaksanakan pada Ahad malam disebuah Pondok Ikan Bakar.

Pada resesnya kali ini, H. Khairul Umam (KU) memberikan sosialisasinya membahas tentang tugas DPRD, yaitu Budgetting, Legislasi (Terkait RT/RW), dan membentuk peraturan daerah. 

"Tujuan reses kali ini adalah menyerap seluruh aspirasi masyarakat di Dapil saya. Untuk itu saya wajib mengetahui usulan masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan reses ini. Terkait pembangunan infrastruktur, dan juga terkait pemekaran kelurahan Air Jamban yang dikenal luas.  Nah rencana ini lah masuk dalam rencana kerja kita,"katanya kepada konstituennya.

H. Khairul Umam juga mengatakan kalau Kelurahan Air Jamban memiliki topografi yang luas dan diharapkan dilakukan pemekaran, sehingga mudah dalam menata masyarakatnya. 

"Semua proses usulan yang dilakukan, semuanya ada mekanisme. Dan untuk kelurahan Air Jamban, memang memiliki daerah yang luas,"tambah H. Khairul Umam lagi.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies