Type Here to Get Search Results !

adsense

Polisi Ringkus Dua Pelaku diduga Pengedar Narkotika Jenis Shabu


BENGKALIS-Jajaran Mapolres Bengkalis kembali berhasil mengungkap diduga kasus narkotika jenis Sabu, oleh Polsek Rupat, dengan Laporan Polisi Nomor: LP/ 14 /VIII/2020/RIAU/BKS/SEK-RUPAT, Rabu 12 Agustus 2020 sekira pukul 23.10 wib.

Kapolres Bengkalis AKBP HENDRA GUANWAN, SIK, MT, Melalui KasubBag Humas AKP Buha Purba, SH menjelaskan dalam rilisnya membenarkan adanya pengungkapan kasus Narkotika jenis Shabu. Oleh Polsek Rupat, dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 14 /VIII/2020/RIAU/BKS/SEK-RUPAT, Rabu (12/08/2020) sekira pukul 23.10 wib. Di Rumah Makan A T, di Pelabuhan penumpang Kelurahan Batupanjang Rupat Bengkalis.

Berikut tersangka dan barang bukti yang diamankan Jajaran Mapolres Bengkalis berinisial KM, 25 Tahun, Laki-laki warga Teluk Makmur Medang kampai Kodya Dumai, Al 25 tahun warga Dumai Kelurahan Teluk Makmur Medang Kampai Kodya Dumai. Peran tersangka sebagai pengedar narkotika.

Berikut barang bukti yang diamankan 2(dua) paket sedang diduga Narkotika jenis sabu, 1(satu) botol dan alat tuk Menghisap Shabu, 1 (satu) buah kotak kaleng max man, 1 (satu) plastik bening yg sudah di potong, 1(satu) sendok pipet, 3 (tiga) buah mancis, 1 (satu) buah jarum kompor, 3 (tiga) buah tisu magic, 1 (satu) buah obeng, 1 ( satu) buah kunci pas 10, 1 (satu) unit Handphone Samsung warna gold, 1 (satu) unit Handphone samsung kecil warna dongker dan 1 (Satu) buah handphone merk samsung lipat warna hitam." Ungkapnya.

Tambah Kapolres Bengkalis, dalam kronologi penangkapan dengan menyaru sebagai Tekong Spead Boad Anggota Polsek Rupat berhasil mengamankan Tersangka berikut Barang Bukti Shabu, Disamping Keseharian Tugasnya Anggota tersebut adalah Brigadir Angga Bayu Pratama Nrp 88030203 jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupanjang dan Kelurahan Terkul beserta rekan saya Brigadir M. Idris Nrp 88050984 jabatan Bahabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapal dan Desa Darul Aman.

Dijelaskan Kapolres bahwa Kedua Tersangka tersebut sebenarnya sudah lama menjadi Target Operasi Polres Bengkalis Khususnya Sat Narkoba dan Polsek Rupat sehubungan kegiatannya yang sangat mencurigakan.

Saat Kedua Para Bhabin Kamtibmas tersebut ada menerima informasi dari masyarakat maka tidak lengah lagi mereka langsung menuju Kantin AT di pinggiran Pelabuhan Batu Panjang dengan menyaru menjadi Tekong Spead, dan benar tidak lama menunggu kedua tersangka datang dengan tergesa dan langsung menanyakan apa masih ada Spead yang bisa mereka carter untuk menyebrang ke Dumai malam itu Juga.

Karena ciri-ciri dan identitas serta tidak mau Buruannya lepas Kedua Personil kita langsung Melakukan Tindakan Kepolisian yang teruji ada menemukan 2 (dua) paket Shabu dan Barang Bukti lainnya.

Kemudian Petugas menghubungi Petugas Piket Polsek guna Menyerahkan Para Tersangka dan Barang Bukti guna Proses Hukum selanjutnya." Jelasnya. (Broto

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies