Type Here to Get Search Results !

adsense

Perekrutan UEK GSM Sesuai Prosedur


DURI - Pengurus Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Gajah Sakti Mandiri (GSM) pada bulan Agustus ini telah melakukan pengumuman tentang perekrutan untuk menjadi calon pengurus UEK GSM. Pengumuman ini telah diletakkan di papan pengumuman yang ada di Kelurahan Gajah Sakti. Hal ini menandakan bahwa adanya perombakan di jajaran pengurus UEK GSM. 

Seperti yang terjadi pada Senin pagi (31/8/20), dimana bertempat di ruang Lurah Gajah Sakti, dilakukan tes wawancara dan verifikasi kelengkapan administrasi lainnya. Hal itu disampaikan oleh Pendamping UEK GSM Kelurahan Gajah Sakti Ratmah S.Si kepada media ini.

"Iya benar, kita melanjutkan kegiatan perekrutan calon pengurus UEK GSM Kelurahan Gajah Sakti. Semua perekrutan kita laksanakan sesuai prosedur dan Juknis yang ada. Dan hari ini masuk ke tahap proses sesi wawancara, dan bila proses ini nantinya selesai, nanti akan kita lanjutkan ke proses selanjutnya,"kata perempuan bersuara lembut ini.

Senada hal itu, Lurah Gajah Sakti Baharuddin S.Sos mengharapkan, kedepannya Pengurus UEK GSM Kelurahan Gajah Sakti jauh lebih maju, dan memiliki prestasi.

"Ya harapan kita pastinya yang terbaik lah untuk Pengurus UEK GSM Kelurahan Gajah Sakti ini maju, dan memiliki prestasi, itu aja,"ujar Lurah Gajah Sakti.

Besar harapan agar Pengurus UEK GSM Kelurahan Gajah Sakti bisa jauh lebih baik, lebih maju dan juga memiliki prestasi. Semoga hal itu nantinya, bisa tercapai di jajaran pengurus UEK GSM Kelurahan Gajah yang baru.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies