Type Here to Get Search Results !

adsense

Pelda (Purn) Giyatno Tampung Aspirasi Masyarakat Jalan Bakti Pematang Pudu



BENGKALIS - Jalan Bakti Ujung RT.01 RW.016 jadi Reses dan Silaturrahmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda Purn Giyatno Dan sekaligus Ketua DPD IKJR Kabupaten Bengkalis, di kediaman Bapak Demo. Sabtu (22/08/2020) Malam.

"Ketua RW. 016 H. Sulaiman sangat berterima kasih kepada Pelda Purn Giyatno selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menggelar kegiatan rutin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis yaitu Reses dan Silaturrahmi.


Semoga dengan kegiatan ini semakin mengukuhkan tali silaturrahmi antara masyarakat dan perwakilan pemerintahan melalui anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda Purn Giyatno"Ungkap H. Sulaiman saat Menyampaikan arahan.

"Alhamdulillah atas restu Bapak-bapak dan Ibu-ibu saya bisa hadir di sini, semoga saya amanah menjalani tugas saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Insya Allah dengan reses ini kita dan semuanya bisa terjalin tali silaturrahmi yang baik, sesuai tugas pokok dan fungsi Anggota DPRD Reses dilaksanakan guna menampung berbagai aspirasi masyarakat di daerah yang nanti akan diperjuangkan penganggaran,"kata Giyatno dihadapan masyarakat Bakti Ujung.


Inilah beberapa Aspirasi masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Bapak Harianto Selaku warga RT.01 RW.16 Kelurahan Pematang Pudu. Dimana dirinya bermohon zaman sekarang banyak pengangguran banyak perusahaan yang PHK karyawannya di Pandemi Covid-19 ini.

Dan Harapan saya kepada Bapak Pelda Purn Giyatno selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bisa kiranya membantu atau memperhatikan kami warga RW.016 kelurahan pematang pudu ini."Harapnya.

Bapak Situros warga RT.016 RW.016 mohon dibantu untuk jalan Ceri karenanya tidak pernah tersentuh untuk pembangunan dari Pemerintah jalannya rusak parah, dan 1 (satu) lagi saya memohon bantuan untuk tiang Listrik.

"Kami berharap kepada Bapak Pelda Purn Giyatno selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kiranya juga bisa membantu kami masyarakat Gang Ceri, jalannya Lebih kurang 2 Kilometer.

Reses yang dilaksanakan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut dihadiri oleh Ketua DPRa Pematang Pudu Mas Rozi, tokoh masyarakat Pematang Pudu, Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, S.Pi, Penceramah dan Tausiyah Yang di sampaikan oleh Ustadz Priyono, Aspirasi masyarakat tanya jawab Drs. Radite Pramono Gati, Ketua RT, Ketua RW dan para tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya Giyatno mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia hadir dalam acara reses dan Silaturrahmi yang beliau laksanakan

Acara Reses dan Silaturrahmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda Purn Giyatno mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan menyediakan tempat cuci tangan sebelum acara di mulai.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies