Type Here to Get Search Results !

adsense

Kapolres Siak Serah Terimakan Jabatan Kapolsek Sabak Auh


SIAK-,Mutasi yang dilakukan di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bukan hal yang baru, baru baru ini Kepolisian Daerah (Polda) Riau merotasi beberapa pejabat di lingkungan Polda dan Polres Jajaran se Polda Riau salah satunya Kapolsek Sabak Auh Polres Siak.


Kemarin, Senin pagi (24/8/2020) bertempat di aula Tribrata Polres Siak dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sabak Auh dari Iptu Iswandi, SH yang pindah dan menjabat ditempat yang baru sebagai PS. Panit III Subdit V Direktorat Intelkam Polda Riau kepada Ipda Cevin thimorut Beryan Djari, S.Tr.K yang sebelum nya merupakan Danton Dalmas 1 Kidalmas 3 Sipadal Subdit Dalmas Direktorat Samapta Polda Riau.


"Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan untuk kebaikan organisasi,hari ini kita laksanakan Sertijab Kapolsek Sabak Auh yang lama dengan yang baru. Antara Iptu Iswandi, SH yang pindah ke Polda Riau sebagai PS. Panit III Subdit V Direktorat Intelkam Polda Riau Sedangkan pengantinya Ipda Cevin Thimorut Beryan Djari, S.Tr.K yang sebelum nya merupakan Danton Dalmas 1 Kidalmas 3 Sipadal Subdit Dalmas Direktorat Samapta Polda Riau.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Iptu Iswandi atas dedikasi nya selama menjabat sebagai Kapolsek Sabak Auh dan Kepada Kapolsek yang baru Ipda Cevin Segera beradaptasi dan berikan pengabdian terbaik selama menjabat sebagai Kapolsek Sabak Auh." kata Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sabjaya, SH, SIK, MIK Senin (24/8/2020) pagi.


Giat Sertijab di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Siak Dan Kapolsek Jajaran di lingkungan Polres Siak.

" Giat sertijab hari ini berbeda dengan sertijab yang terdahulu, karena situasi di masa pandemi Covid - 19 yang biasanya di laksanakan dilapangan kita melaksanakan di Aula dengan disaksikan Pejabat Utama Saja tentunya tetap mematuhi protokol Kesehatan Seperti Pengecekan Suhu tubuh seluruh peserta, menggunakan masker, membersihkan tangan dengan Hand Sanitizer serta tetap menjaga jarak." Terang AKBP Doddy.

Selama kegiatan Sertijab berlangsung hingga berakhirnya acara tersebut berjalan dengan keadaan tertib, lancar serta aman.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies