Type Here to Get Search Results !

adsense

Walikota Dumai Pimpin Rapat Forkopimda Tentang Karhutla


DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli AS pimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai, di Hotel Sona View, Jalan Patimura Dumai. Selasa(14/07/2020).

Walikota Dumai H. Zulkifli AS menyampaikan, rapat kali ini bersama Forkopimda salah satunya membahas tentang pencegahan dan penanganan karhutla.


"Kita harus melakukan persiapan-persiapan dan pencegahan sebelum terjadi permasalahan, terutama dalam kondisi menangani karhutla khususnya di wilayah Kota Dumai. Kita harus siap," ucap Walikota.


Walikota juga meminta pro-aktif masyarakat didalam penanganan karhutla. "Segera melaporkan jika ada terjadi kebakaran di daerahnya agar tidak cepat meluas ke daerah yang lainnya," ujarnya.


Selain karhutla, didalam rapat juga membahas terkait persiapan pelaksanaan Pilkada serentak pada bulan Desember 2020. Di Riau sendiri, ada sembilan Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada, salah satunya Kota Dumai.

“Kita minta sebelum waktu pelaksanaannya, diperbanyak lakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan didalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah, agar kita semua aman dan tidak muncul cluster baru di Kota Dumai ini," ucapnya.

Rapat dihadiri Ketua DPRD Kota Dumai, Kapolres Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Dandim 0320, Kepala KPU Kota Dumai, Kepala BNPB, Kepala OPD terkait dan awak media.

Semoga Pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember Tahun 2020 berjalan dengan sukses sesuai Protokol kesehatan dan masalah Karhutla bisa cepat teratasi. ( Diskominfo Dumai / https://www.facebook.com/kominfo.dumaikita.9 )

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies