Type Here to Get Search Results !

adsense

Wakil Wali Kota Dumai Hadiri Launching Peluncuran LITE Dumai


DUMAI-Kemarin pada Kamis (16/07) pagi, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE menghadiri Launching Peluncuran Program Streaming Dumai Literasi Informasi dan Edutainment (LITE) Kota Dumai, Program Jelita dan Kelas Kominfo SMKN 1 Kota Dumai bertempat di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, pada pukul 08.30 WIB.

Program Inovasi ini digagas oleh Kelas Kominfo Dumai dengan bersinergi bersama Tiga Dinas yaitu, Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Program Streaming Dumai Literasi Informasi dan Edutainment (LITE), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai dengan Jendela Literasi dan Inspirasi (JELITA) Dumai, dan terakhir Dinas Pendidikan Kota Dumai dengan Program Pengembangan Kelas Kominfo SD sampai SMP Sederajat.


Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE menyampaikan, Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang sangat luar biasa sehingga semua aktivitas sangat terganggu baik pendidikan, perekonomian serta kegiatan lainnya. 


"Semoga dengan adanya peluncuran program ini membantu dan segala kegiatan dapat terlaksana dengan baik, karena informasi dapat tersampaikan kepada masyarakat secara jelas dengan tidak terpotong-potong sehingga mampu mengedukasi positif kepada masyarakat luas,"harapnya.


Peluncuran Streaming Dumai LITE, Jelita dan Kelas Kominfo dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Riau Lili Irianti, BA, Ketua PHRI Kota Dumai H. Zamani, Plt. Kepala Diskominfo Dumai Mhd. Fauzan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Dumai Suriyanto, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Dumai Drs. Dian Dini, Para Kepala Sekolah, Guru dan Peserta Didik. (Diskominfo Kota Dumai).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies