Type Here to Get Search Results !

adsense

TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis, Danramil 01/Bengkalis Sosialisasi Bahaya Narkoba


BENGKALIS - Pentingnya Sosialisasi Bahaya Narkoba pada masyarakat terutama remaja, Danramil 01/Bengkalis laksanakan kegiatan non fisik dalam TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis, Senin 06 Juli 2020

"Dalam masa pandemi covid 19 dihadapkan banyaknya pekerja yang di phk dan pulang ke kampung halaman khususnya di Bengkalis merubah drastis kehidupan ekonomi masyarakat yg mulai kehabisan stok dlm mencukupi kehidupan hari-harinya." tutur Kapten Arh Isnanu dalam awal pelaksanaan sosialisasi penyuluhan tentang bahaya Narkoba di Desa Penebal, Kecamatan Bengkalis.

Isnanu yg didampingi Kepala Desa Penebal, anggota Polsek Bengkalis dan Babinsa memberikan arahan keras dgn bahaya narkoba baik menggunakan ataupun menjadikan lahan bisnis haram tersebut.
Tegas dikatakan Isnanu tidak ada mudaratnya melakukan 2 hal tersebut.

Dampaknya, tingginya angka penyalahgunaan narkoba pada remaja yang semakin membuat resa para orangtua. Pasalnya, bahaya narkoba menjadi ancaman yang sangat nyata.

Diakhir kegiatan penyuluhan ttg Narkoba tersebut Danramil 01/Bengkalis meminta bantuan Doa dan restu dari masyarakat agar pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis tahun 2020 ini diberikan berkah oleh Allah,  baik dlm pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik serta personel TNI dan masyarakat yg tergabung dlm satgas TMMD tersebut.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies