Type Here to Get Search Results !

adsense

Sesosok Mayat Bocah Lelaki Ditemukan Di Kebun Sawit


TUALANG-Betapa sedihnya sang ayah satu ini, dimana sang ayah yang berinisial TG menemukan jasad anaknya yang sudah tak bernyawa di kebun sawit Jl. Raya Bunut Perawang Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Penemuan mayat anak laki-laki berinisial AH berumur 8 tahun ini ditemukan pada Jumat pagi (17/7/20) sekitar pukul 07.00 pagi oleh sang ayah bersama Bhabinkamtibmas setempat.


AH merupakan anak laki-laki TG yang diketahui seorang pelajar yang duduk di kelas 2 SD yang beralamat di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang. Penemuan mayat ini berawal dari informasi korban yang ditemukan oleh orang tuanya bersama dengan Bhabinkamtibmas di JL Raya Bunut Perawang samping kebun sawit masyarakat Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang.


Kemudian pada pukul 07.10 WIB, Kapolsek Tualang Kompol Faisal Ramzani dan personil Polsek Tualang meluncur ke TKP dan melakukan olah TKP dan berupaya untuk mengevakuasi korban.


Sementara itu, dari hasil olah TKP sementara didapati korban ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 07.00 WIB oleh TG di tebing samping kebun sawit Jl Raya Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang.

Selain itu, di tubuh korban terdapat bekas luka menganga di bagian leher diduga akibat benturan benda tumpul. Kemudian korban tersangkut di pohon Akasia kecil diduga korban dari arah atas.

Hingga saat ini Kapolsek Tualang beserta personil masih Stanbay dan mengamankan TKP guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies