Type Here to Get Search Results !

adsense

Sekdako Dumai Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada KPPBC Dumai


DUMAI - Walikota Dumai dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Herdi Salioso memberikan Piagam Penghargaan kepada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Dumai atas prestasi penindakan di Tahun 2020.

Piagam diserahkan H. Herdi Salioso kepada Kepala KPPBC TMP B Dumai yang diwakili oleh Agus Madi selaku Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen bertempat di kantor KPPBC TMP B Dumai, Jalan Datuk Laksamana No. 1 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur. Pada pukul 08.00 WIB Kamis (16/07/2020). 

Adapun prestasi penindakan yang dilakukan KPPBC TMB Dumai di Tahun 2020 sebagai berikut :

1. Penindakan 25 Kg Methapetamine (sabu) tanggal 04 Februari 2020 di Jalan Lintas Timur Sumatera Dumai – Simpang Bangko bersama BARESKRIM POLRI.

2. Penindakan sejumlah 5 Kg Methamphetamine (sabu) tanggal 05 Februari 2020 di area perkebunan kelapa sawit, Kecamatan Sungai Sembilan Dumai bersama BARESKRIM POLRI.

3. Penindakan sejumlah 14 Kg Methamphetamine (sabu) tanggal 10 Februari 2020 di Jalan Paris Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai bersama BARESKRIM POLRI.

4. Penindakan Methamphetamine (sabu) sejumlah 10 Kg dan Metilendioksimetamfetamine (pil ekstasi) sejumlah 30.000 butir pada tanggal 17 Februari 2020 di  Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai bersama BNN.

5. Penindakan Methampetamine (sabu) sejumlah ± 32.196 Kg tanggal 13 Juni 2020 di perairan antara Selingsing Dumai s.d Tanjung Leban Bengkalis bersama POMAL dan BNN.

Pada kata sambutan Sekdako Dumai H. Herdi Salioso menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai, mengapresiasi dan sangat mendukung upaya KPPBC atas komitmennya yang kuat terhadap pemberantasan narkotika dan psikotropika di wilayah Kota Dumai,”ucapnya.

Kemudian Sekda menambahkan, Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan guna memutus mata rantai peredaran narkoba di Kota Dumai. Selain pendekatan penegakan hukum dan pendekatan kesehatan, upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat harus dioptimalkan dalam menanggulangi permasalahan ini.

“Semoga bangsa ini dan masyarakat Kota Dumai terlindungi dari bahaya penyalahgunaan Narkotika. Dengan terlindunginya warga kita, maka akan melahirkan sumber daya manusia yang sehat, tangguh dan unggul dalam menghadapi globalisasi dan tantangan kedepannya,” harapnya.(Diskominfo Dumai)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies