Type Here to Get Search Results !

adsense

PRESIDEN JOKO WIDODO MELANTIK 754 PERWIRA MUDA TNI - POLRI


SURABAYA-Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Selamet Hadi Supraptoyo menghadiri pelantikan perwira Polri tahun 2020 dan Prasetya Perwira TNI di Lapangan Banda Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya Jawa Timur pada Selasa (14/07/2020).

Pelantikan ini secara terpusat dari Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Dan di Akademi Angkatan Laut dihadiri oleh Wakasal Laksamana Madya Mintoro Yulianto, Gubernur Jatim Dra. Khofifah Indar Parawansa, Kastaf Armada II, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo dan pejabat TNI Aangkatan Laut.


Sebelum acara dimulai, dilaksanakan pengarahan kepada perwira muda TNI Angkatan Laut dan peragaan marching band taruna.

Adapun para perwira muda yang dilantik terdiri dari perwira remaja AAL 97 orang, Akademi Militer 254 orang, Akademi Angkatan Udara 106 orang dan Polri 293 orang yang pelantikannya secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo meminta kepada semua perwira muda yang telah lulus, agar menjalankan tugasnya dengan baik, dan tetap melayani masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat kepada perwira muda yang telah dilantik hari ini. Saya berpesan, agar melaksanakan tugas dan amanah dengan baik. Dan tetap melayani masyarakat,"pesannya.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Iklan



Hollywood Movies